Subaru BRZ Model 2024 Meluncur di IIMS, Full Amunisi

DAPURPACUID – Bersamaan peluncuran Indonesia Drift Series 2024, Subaru Indonesia juga mengumumkan partisipasinya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Dengan menempati Hall A8 seluas 204 m2, anjungan Plaza Subaru akan memajang total enam model unggulan termasuk model terbarunya BRZ model 2024, yang bakal mendebut di ajang itu.

Chief Executive Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher memaparkan terdapat beberapa perubahan khusus pada model terbaru itu, salah satunya adalah fitur EyeSight di varian transmisi Manual.

“Tak hanya itu, Subaru juga menambahkan perangkat Brembo pada sektor pengereman yang tersedia untuk semua varian BRZ,” tambahnya lebih lanjut.

Kaliper Brembo yang dipasangkan didukung empat piston dengan rotor berukuran 326 mm di depan dan dua piston dengan rotor 316 mm di belakang, berkelir emas menguatkan kesan sporty.

Ubahan pada tapak brake-pads, lingkar rotor, serta kalipernya diklaim mampu meningkatkan kekuatan pengereman, pengemudian lebih presisi, dan pedal feel yang meningkat jika dibandingkan dengan model tahun sebelumnya.

Baca juga:  Tim Besutan Subaru-Garasi Drift Siap Terjun di Ajang Dunia

Sementara untuk fitur EyeSight yang dibenamkan pada varian BRZ terbaru transmisi (MT) manual terdiri dari Adaptive Cruise Control, Lane Sway and Departure Warning,
Pre-Collision Braking System, Lead Vehicle Start Alert dan Subaru Rear Vehicle Detection.

Selama pameran berlangsung, Subaru Indonesia dan Plaza Subaru juga menghadirkan program penjualan dengan lucky draw menarik berhadiah tiket pesawat Jakarta-Tokyo (PP) untuk 2 orang, Macbook Pro M3, iPhone 15 Pro, smartwatch dan cashback hingga Rp15 juta.

“Untuk harga Subaru BRZ terbaru baik varian MT maupun transmisi Otomatis (AT) akan kami umumkan saat dimulainya pameran IIMS 2024,” tutup Arie. [dp/TH]

Previous articleSubaru ‘Utus’ BRZ dan WRX Wagon Jadi Official Car IDS 2024
Next articleHonda Bekali Mesin Hybrid pada Tim Balap ini