IPONE Resmi Masuk Pasar Pelumas Premium di Indonesia

DAPURPACUID – Produk pelumas lansiran Negara Perancis, IPONE, resmi memasuki pasar oli mesin kendaraan roda dua di Indonesia, dengan menghadirkan beragam varian.

Dipasarkan melalui PT Motul Indonesia Energy (MIE), sebagai prinsipal resmi merek IPONE di Tanah Air, kehadirannya diyakini menjadi opsi konsumen yang mencari pelumas berkualitas premium.

Managing Director Motul Indonesia Energy, Lutfi Ilhamy memaparkan, kehadiran IPONE sejalan dengan visi perusahaan yang ingin serius membidik segmen pelumas premium.

“Bergabungnya IPONE dan Motul Indonesia sejalan dengan visi misi kami yakni kolaborasi keduanya semakin kuat untuk membangun pasar premium di Indonesia,” imbuhnya pada siaran resmi, Senin (4/3).

Rangkaian pelumas IPONE diolah dengan menggunakan base oil synthetic hingga 100% Synthetic Ester, dan diklaim sudah teruji di ajang balap internasional seperti MotoGP Rookies, balap 24 Jam non-stop Bol D’or hingga Balap Enduro Enduropale Du Touquet.

Baca juga:  Motul #ExploreIndonesia, Cara Motul Promosi Destinasi Apik Tanah Air

Brand Manager IPONE Indonesia, Kahfi Irawan mengatakan, produk-produk oli IPONE membidik seluruh segmen sepeda motor yang beredar di Indonesia.

“Untuk pasar Tanah Air, produk pelumas IPONE fokus pada pangsa pasar motor sport, enduro/off-road, scooter/skutik, hingga motor 2-Tak,” jelas Kahfi.

“Pelumas-pelumas yang sudah teruji dan terbukti performa dan kualitasnya di arena balap internasional akan kita hadirkan juga di Indonesia,” tandasnya.

Adapun rangkaian produk IPONE yang masuk ke Indonesia yaitu Scoot 4 dan Katana Scoot, yang diperuntukkan bagi kendaraan skutik berperforma tinggi seperti kategori skuter Maxi.

Sementara jajaran pelumas IPONE khusus sepeda motor 4-Tak antara lain 10.4 dan R4000RS. Kedua produk tersebut diklaim mampu mendukung performa saat digunakan harian.

Selain pelumas, rangkaian produk IPONE lainnya juga bakal meramaikan pasar sepeda motor di Tanah Air, mulai dari penetrant, chain lube, pewangi helm, oli rem hingga oli shock.

Baca juga:  Federal Oil Kembali 'Dijagokan' Gen Z Jadi Oli Mesin Terbaik

Sebagai bagian dari perkenalan produk-produk IPONE di Tanah Air, Ipone Indonesia mengajak beberapa awak media dan influencer untuk meramaikan kegiatan sunmori.

Total kegiatan tersebut diikuti tidak kurang dari 30 orang yang bergerak dari titik start di kantor Ipone Indonesia di TB Simatupang dan berakhir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. [dp/TH]

Previous articleHonda Racing Indonesia Boyong Skuad Baru di Ajang ISSOM 2024
Next articleShell Indonesia Bangun Pabrik Gemuk Terbesar Ketiga di Dunia