Begini Keseruan Auto2000 Fest di Jakarta dan Surabaya

DAPURPACUID – Bersamaan dengan di Jakarta, ‘Auto2000 Fest – Full of Excitement’ juga digelar di Surabaya. Tepatnya di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya, pada 21-24 Maret.

Tak hanya display unit kendaraan Toyota, pengunjung uga bisa mendapatkan berbagai pengalaman seru dan menarik, bahkan promo menarik untuk pembelian unit maupun servis.

Chief Marketing Auto2000, Yagimin mengakui bahwa pameran tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen Auto2000 dalam meningkatkan industri otomotif di Tanah Air.

“Auto2000 hadir untuk bisa semakin dekat dengan AutoFamily, sekaligus memberikan pengalaman terbaru dan spesial dalam mengenal produk Toyota serta layanan lengkap (one stop shopping),” jelasnya saat buka puasa bersama media di Mall Kota Kasablanka Jakarta, Kamis (20/3).

Sederet program menarik menguntungkan bisa diperoleh selama berlangsungnya Auto2000 Fest di Jakarta maupun Surabaya, mulai dari penawaran bunga rendah, hadiah langsung voucher belanja, spesial paket Trade-in, hingga test drive dan konsultasi servis mobil Toyota.

Baca juga:  Perdana, Auto2000 BSD City Hadirkan Kafe 'Asyik' Buat Nongkrong

Bagi yang membeli unit baru, bisa melalui program PILIH AUTO2000. Tersedia total hadiah undian 400 paket liburan, mulai dari Umroh, wisata ke Eropa sampai Trip Asia seperti Vietnam dan Labuan Bajo yang berlaku untuk pembelian mobil baru Toyota.

Serunya lagi, ada undian 200 unit Honda BeAT bagi yang melakukan servis berkala di bengkel Auto2000 maupun order layanan THS – Auto2000 Home Service.

Termasuk pula perbaikan atau perawatan bodi mobil di fasilitas Body & Paint (BP) Auto2000, dengan minimal transaksi sebesar Rp3 juta.

Terdapat juga promo bunga rendah 1,67%, free oil TMO, paket Tukar Tambah dan cashback voucher belanja Rp1 juta untuk setiap transaksi Trade-in di Trust/OLX, selama periode Auto2000 Fest, Free Konsultasi Servis hingga Test Drive unit Toyota.

Sepanjang pameran, tersedia unit display Kijang Innova Zenix dan Yaris Cross. Buat yang berencana test drive, tersedia beberapa unit kendaraan Toyota.

“Serangkaian program ini dihadirkan untuk memudahkan AutoFamily dalam melakukan pembelian mobil dan perawatan kendaraan jelang momen Ramadan dan Lebaran,” jelas Nur Imansyah Tara, Marketing Division Head Auto2000.

Baca juga:  Perdana, Auto2000 BSD City Hadirkan Kafe 'Asyik' Buat Nongkrong

“Auto2000 memberikan pengalaman kepemilikan mobil Toyota secara lengkap, mulai dari pembelian, servis lengkap dan jaringan luas, skema tukar tambah, sampai modifikasi,” tandasnya.

Bertabur Zona Layanan Terbaik dari Auto2000

Sebagai pembeda dengan pameran Auto2000 sebelumnya, pengunjung bisa merasakan berbagai layanan dari Auto2000 dalam satu area. Auto2000 Fest hadirkan pengalaman seru dalam setiap zonanya.

Mulai dari Zona GAZOO Racing (GR) yang hadirkan Racing Simulator serta suguhan ragam display aksesoris TOYOTA GAZOO Racing. Bahkan ada promo modifikasi yang akan dilayani di GR Garage Auto2000.

Selanjutnya Zona Auto2000 Digiroom, memberikan pengalaman terkini untuk mengetahui aplikasi digital layanan penjualan mobil, aksesoris, dan perawatan kendaraan bisa didapat secara online.

Lalu ada Zona Layanan Servis Kendaraan berperan untuk memberikan free konsultasi servis bagi konsumen dengan unit THS-Auto2000 Home Service.

Hadir Zona Sales dan Test Drive untuk bertanya seputar kendaraan baru Toyota serta Zona Trade-in yang bisa dioptimalkan untuk melakukan program khusus Tukar Tambah kendaraan.

Baca juga:  Perdana, Auto2000 BSD City Hadirkan Kafe 'Asyik' Buat Nongkrong

Khusus Anda yang membawa anak, Auto2000 Fest menyediakan area bermain yang membentuk logo Auto2000. Sementara untuk menambah keceriaan, pengunjung dapat mengumpulkan Bingo Stamp dan meraih kesempatan untuk mendapatkan door prize menarik.

Bagi Anda penghobi balap, bisa mengikuti permainan Racing Simulator. Siapa tahu Anda yang beruntung untuk memenangkan Kompetisi Time Trial pada Zona GR ini. Seru kan?

Tersedia juga permainan Tebak Gambar untuk merangkai sebuah kata berdasarkan potongan gambar dan Social Media Challenge terbuka bagi siapa saja yang meng-upload pada IG Story tentang Auto2000 Fest.

“Harapannya, Auto2000 Fest akan hadir di kota-kota besar lainnya sehingga AutoFamily dapat mengenal lebih dekat dengan Auto2000,” tutup Tara. [dp/TH]

Previous articleSebelum Puasa, Puluhan Bikers Honda ‘Ngayab’ di Bogor
Next articleBegini Cara Usir Kantuk Saat Berkendara Motor Selama Puasa