FIFAstra Tawarkan Diskon Angsuran Tiap Beli Motor Honda di KLF 2024

DAPURPACUID – PT Federal International Finance (FIFGroup) melanjutkan rangkaian menyambut HUT ke-35, melalui dukungannya pada even Kuliner Lampung Festival (KLF) 2024.

Berlangsung di Taman Griya Parkir, Lapangan Parkir Angel Wing, Enggal, Bandar Lampung, KLF 2024 digelar mulai Jumat (26/4) sampai dengan 5 Mei 2024, pada pukul 15.00 – 22.00 WIB.

Sebagai sponsor utama, FIFGroup melalui kelima brand services menawarkan beragam kemudahan bagi masyarakat Bandar Lampung dan sekitarnya. Demikian rilis yang diterima dapurpacu.id, Jumat (26/4).

Kepala FIFGROUP Wilayah Lampung dan Bangka Belitung, Subur Ritonga menyebut, KLF 2024 merupakan wadah untuk melestarikan kuliner dan jajanan Indonesia serta diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian dan masyarakat Lampung.

“Kami percaya momen KLF 2024 memberikan manfaat besar, terutama bagi perekonomian Lampung dengan partisipasi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang akan mengisi setiap stand,” ujarnya.

Selama 10 hari even, FIFGroup hadir bersama kelima brand services-nya, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA dan AMITRA, yang menawarkan solusi keuangan bagi masyarakat.

FIFASTRA menawarkan solusi finansial bagi masyarakat Lampung yang ingin memiliki sepeda motor Honda dengan promo hemat angsuran hingga Rp6,8 juta dan uang muka mulai dari 10%.

“Kami memberikan kesempatan kepada masyarakat Lampung untuk memiliki sepeda motor Honda dengan angsuran hemat dan uang muka rendah,” kata Subur.

SPEKTRA juga menyediakan layanan pembiayaan untuk alat elektronik, gadget, dan perabot rumah tangga. Cukup dengan Rp175 ribu, masyarakat Lampung dapat membawa pulang barang impian mereka, ditambah potongan angsuran hingga Rp200 ribu dan hadiah langsung.

Untuk memenuhi berbagai kebutuhan, mulai dari biaya pendidikan, kesehatan, hingga renovasi rumah, FIFGROUP hadir dengan DANASTRA yang menyediakan layanan pembiayaan multiguna. DANASTRA menawarkan promo potongan angsuran hingga Rp600 ribu dan souvenir menarik.

Melalui FINATRA, FIFGROUP menunjukkan komitmennya dalam mendukung UMKM Indonesia. Pada KLF 2024, pelaku UMKM yang ingin mengembangkan bisnisnya dapat menikmati promo potongan angsuran sebesar Rp6 juta.

AMITRA, layanan pembiayaan syariah dari FIFGROUP, juga memberikan promo menarik bagi masyarakat muslim Lampung yang hendak melaksanakan ibadah Naik Haji atau Umrah. AMITRA menawarkan potongan biaya admin untuk Haji Reguler hingga Rp500 ribu.

Tidak hanya itu, kehadiran AstraPay sebagai penyedia layanan dompet digital juga menambah keuntungan pada program KLF 2024 dengan berbagai promo cashback dan voucher diskon.

“KLF 2024 adalah momen yang tepat untuk menikmati liburan akhir pekan bersama keluarga, mencicipi kuliner dan jajanan menarik, serta mewujudkan impian dengan kemudahan finansial dari FIFGROUP,” tutup Subur.

Bersamaan dengan pembukaan KLF 2024, FIFGroup juga menyerahkan bantuan kepada lima pondok pesantren dan panti asuhan yang ada di sekitar Kota Bandar Lampung.

Kelimanya yakni Panti Asuhan Ummi May, Panti Asuhan & Sekolah Luar Biasa Yayasan Dharma Sari, Panti Asuhan Daarul Aitam, Panti Asuhan Bussaina dan Panti Asuhan Budi Asih.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh jajaran manajemen FIFGroup Area Lampung dan Bangka Belitung kepada masing-masing perwakilan pondok pesantren dan panti asuhan, yang turut hadir dalam acara pembukaan booth.

Adapun bantuan yang diberikan untuk masing-masing sebesar Rp7 juta, sehingga total dana bantuan CSR yang diberikan adalah sebesar Rp35 juta. [dp/TH]

Previous articleMaret 2024, Penjualan Model Hybrid Suzuki Mendominasi
Next articleTekiro Mechanic Competition 2024 Tembus Ribuan Peserta