Honda Culture Indonesia Vol.2 Tutup Roadshow di Tangerang

DAPURPACUID – Pasca menempuh perjalanan lintas pulau barat hingga timur, Honda Culture Indonesia Vol.2 akhirnya menutup rangkaian roadshow-nya di Kota Tangerang, Minggu (26/10).

Semangat kebersamaan komunitas maupun para pengguna mobil Honda dari berbagai kota di Indonesia berhasil ditunjukkan. Penutup even tersebut dihelat di Qbig BSD City.

Penutupan ini menjadi momentum penting bagi PT Honda Prospect Motor (HPM). Lebih dari 900 anggota komunitas dan 600 mobil Honda ikut memeriahkan seluruh rangkaian roadshow di berbagai kota.

Hal ini mencerminkan besarnya antusiasme dan loyalitas komunitas Honda di Indonesia pada gelaran yang telah memasuki tahun kedua tersebut, yang tahun ini mengusung tema ‘Menyala Sepanjang Masa’.

Roadshow ini menjadi wadah ekspresi kebersamaan lintas generasi pengguna Honda. Beragam aktivitas diadakan, mulai dari city rolling, community gathering, hingga pameran mobil favorit dari setiap kota peserta.

Dalam acara penutupan, HPM menampilkan lini produk elektrifikasi terbaru seperti StepWGN e:HEV, HR-V e:HEV dan WR-V, sekaligus menyediakan booth after sales untuk konsultasi dan layanan purna jual.

Baca juga:  10 Mobil Honda Terfavorit Siap Rebut Gelar di Honda Culture Indonesia Vol.2

President Director HPM, Shugo Watanabe mengungkapkan apresiasi setinggi-tingginya atas semangat komunitas yang telah mendukung kegiatan ini sejak awal.

“Kami bangga bisa menutup perjalanan Honda Culture Indonesia Vol.2 di Tangerang. Melihat antusiasme lebih dari seribu anggota komunitas di seluruh Indonesia menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami,” ujarnya.

Ia menambahkan, acara ini menjadi simbol kolaborasi antara Honda dan komunitas yang terus tumbuh, sekaligus undangan bagi semua pengguna Honda untuk hadir di Honda Culture Indonesia Main Event 2025 di Jakarta, 15–16 November mendatang.

Meriah dengan Partisipasi Komunitas Nasional

Rangkaian even di Tangerang diramaikan berbagai komunitas Honda dari area Jabodetabek, seperti CR-V Turbo Indonesia, Honda Accord Indonesia Community (HAIC), Brionesia, Honda Jazz Club Indonesia (HJCI), hingga Honda City Hatchback Indonesia (HACHI).

Kehangatan suasana semakin terasa saat peserta city rolling melintasi ikon-ikon Kota Tangerang, diakhiri sesi foto bersama dan berbagi pengalaman antar anggota komunitas.

Baca juga:  2 Hari Honda Culture Vol.2 yang Pecah dan Paling Meriah Sejauh Ini

Pada momen ini, Honda juga mengumumkan daftar pemenang ‘Favorite Car’ dari masing-masing kota roadshow yang akan tampil di Honda Culture Indonesia Main Event 2025, diantaranya:

– Bandung: Honda Accord Gen 1 – Honda Accord Indonesia Community
– Surabaya: Honda Accord Maestro Gen 4 – HAIC
– Bali: Honda Civic ES Gen 7 – ES Squad Indonesia
– Tangerang: Honda City Hatchback RS – HACHI

Sejak pertama kali digelar pada 2024, Honda Culture Indonesia telah melibatkan lebih dari 37 komunitas dan 50.000 anggota di seluruh negeri.

Acara ini menjadi bukti nyata bagaimana Honda bukan sekadar merek otomotif, tetapi juga bagian dari gaya hidup dan budaya otomotif Indonesia.

Penutup roadshow dijadwalkan digelar di Jakarta, menghadirkan perayaan terbesar komunitas Honda di Tanah Air untuk merayakan inovasi, solidaritas dan semangat kebersamaan. [dpid/TH]

Previous articleTristar Transindo Tegaskan Komitmen Keselamatan Pengemudi
Next articleGeely Starray EM-i Dibanderol Rp499 Juta, ini Keunggulannya