Federal Mobil Lubricants Siap Hadapi Euro 4


CILEGON (DP) – Rencana Pemerintah Indonesia yang akan segera memberlakukan standar emisi Euro 4 dan industri kendaraan di Indonesia, disambut baik oleh Federal Mobil Lubricants, Pasalnya oli asal Cilegon ini, telah memiliki inovasi formula, untuk mendukung peraturan pemerintah tersebut.

“Dalam waktu dekat ini, program pemerintah akan memenuhi aturan standar emisi Euro 4 untuk kendaraan roda empat dan lebih di Indonesia. Kami PT Federal Karyatama telah menerapkan inovasi formulasi guna mendukung peraturan pemerintah tersebut pada produk oli kendaraan roda empat unggulan kami yaitu Federal Mobil Lubricants,” ungkap Patrick Adhiatmadja, President Director MPM Lubricants.

Lebih lanjut Patrick menjelaskan bahwa lewat tema ‘Drive Smart Save The Earth’, merupakan bentuk dukungan penuh formula Federal Mobil Lubricants terhadap standar Euro 4 membuat performa mesin mobil Anda semakin baik dan lebih ramah lingkungan. “Pastikan Anda berperan serta mengurangi emisi gas buang,” tambah Patrick

Nah lewat program pemerintah Indonesia melalui Euro 4, bahan bakar yang lebih bersih dengan kualitas yang lebih baik, akan menjadi lebih maksimal jika didukung oleh oli mobil, yang sesuai dengan mesin mobil yang beredar saat ini.

Federal Mobil Lubricants selalu berinovasi untuk menciptakan produk dengan terobosan terbaru, desain oli mobil dengan API SN yang sudah dimiliki oleh Federal Mobil Lubricants, telah melengkapi varian produk bensin untuk dapat memenuhi standar emisi Euro 4 yang akan segera ditetapkan pemerintah dalam waktu dekat di tahun 2018 ini.

Selain itu, semua produk-produk Federal Mobil Lubricants sudah bersertifikasi SNI, menjadikannya produk yang ramah lingkungan dan juga ramah bagi konsumen.

Disamping itu, bentuk lain dukungan terhadap program pemerintah tersebut, Federal Mobil Lubricants mengadakan gerakan penanaman pohon di area pabrik PT Federal Karyatama di Cilegon.

Apalagi sejak awal dirancang, pabrik kami sudah memiliki konsep eco-friendly dengan sistem pembuangan limbah yang sesuai dengan peraturan pemerintah. Selain itu, komitmen dari Komunitas Federal Mobil pun turut serta dalam memberikan kontribusi untuk gerakan dukungan terhadap program pemerintah untuk standar emisi Euro 4 ini.

Federal Mobil Lubricants telah siap mendukung program pemerintah dalam menurunkan kadar emisi gas buang untuk lingkungan hidup yang lebih baik di Indonesia.[dp/Hml]