Beli Produk Asuransi Ini Mulai Dari Rp 50 ribu


JAKARTA (DP) – Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance) resmi ‘berkolaborasi’ dengan Asuransi Jiwa Manulife meluncurkan produk terbaru yaitu Primajaga 100 Adira Finance. Produk ini sendiri merupakan produk asuransi yang fleksibel dan hadir dengan harga premi terjangkau.

Primajaga 100 Adira Finance diklaim dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen dan juga karyawan Adira Finance, dimana produk tersebut tidak hanya memberikan pembiayaan saja. Juga kebutuhan lainnya kepada konsumen, yaitu asuransi.

Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli, mengatakan kemitraan dengan Manulife memungkinkan 3 juta konsumen aktif Adira Finance mendapatkan akses kesempatan untuk pemenuhan perlindungan jiwa dalam mengantisipasi risiko kehidupan.

“Kemitraan ini juga merupakan salah satu komitmen kami dalam menghadirkan produk-produk yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen,” kata Hafid, di sela-sela peluncuran di Jakarta, Kamis (5/7).

Produk ini menghadirkan berbagai kemudahan kepada konsumen. Meliputi premi terjangkau mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 2 juta per bulan, pendaftaran tanpa medical check-up, serta jangka waktu perlindungan fleksibel mulai dari 8 – 15 tahun.

Selain itu, pembayaran manfaat sesuai kebutuhan yaitu manfaat bulanan selama 5 tahun atau dibayarkan sekaligus, dan pengembalian premi 100% jika tidak terjadi klaim selama masa perlindungan asuransi, sesuai dengan jangka waktu yang dipilih.

Agus Hamid, Head of National Fleet Sales Adira Finance, mengaku bahwa program ini telah diperkenalkan sejak Februari 2018 lalu. Dan selama lima bulan berjalan ini, lebih dari 1.000 nasabah telah memanfaatkan produk tersebut.

“Dengan premi yang sangat murah dan komprehensif, plus tanpa medical check-up serta uang pertanggungan hingga Rp 1 miliar, itulah mengapa Primajaga 100 Adira Finance cukup baik diserap konsumen,” tambah Agus.

Primajaga 100 Adira Finance telah dipasarkan melalui ratusan cabang Adira Finance yang tersebar di seluruh Indonesia. [dp/MTH]