Xpander Versi Terbaru Bakal Meluncur di GIIAS 2018


BEKASI (DP) – Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 bakal menjadi bukti keseriusan Mitsubishi untuk ‘menggarap’ pasar Xpander agar lebih digjaya lagi di kelas low MPV di Tanah Air.

Yup, pada 2 Agustus nanti, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan menggelontorkan varian terbaru Xpander dalam rangka memberikan pilihan lebih luas kepada konsumen.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT MMKSI menyebutkan bahwa penambahan tipe Xpander tersebut guna melengkapi model-model yang sudah meluncur terlebih dulu, sejak resmi dirilis Agustus tahun lalu.

Meski tidak secara detil disebutkan, Irwan mengaku tipe terbaru tersebut menjadi versi yang benar-benar baru di jajaran Xpander. Seperti diketahui, saat ini MMKSI memasarkan Xpander dalam enam tipe, mulai dari yang terendah GLX hingga top of the line varian Ultimate.

“Sejak Xpander diluncurkan, konsumen lebih membidik varian teratas ketimbang tipe bawah. Dominasinya antara tipe Ultimate dan Sport, model Exceed dan dibawahnya kurang diminati,” terang Irwan, di sela-sela dimulainya aktivitas raodshow ‘Xpander Tons of Real Happiness’, di Bekasi, Jumat (27/7).

Baca juga:  Potensi Makin Menggiurkan, Mitsubishi Resmikan Dealer ke-143 di Banjarbaru

Lebih lanjut ia menjabarkan bahwa belakangan ini permintaan pasar untuk Xpander nampaknya mulai mengarah pada model tengah bahkan bawah.

“Dapat dikatakan demand konsumen mulai ‘mencair’ memilih varian tengah ke bawah. Oleh karena itu, kami coba tawarkan varian lain dari Xpander guna memberikan pilihan kepada konsumen,” tambah Irwan.

Sayangnya, pihak MMKSI masih menutup rapat-rapat terkait informasi spesifikasi hingga banderol untuk model terbaru tersebut. Sebagai informasi, Xpander dipasarkan dengan harga mulai dari Rp194,1 juta sampai Rp250,4 juta. [dp/MTH]