Fitur Baru ‘Mobil Pilihan’ Garasi.id, Solusi Membeli Mobkas Berkualitas


JAKARTA (DP) – Membeli mobil bekas (mobkas) tidak bisa disamakan dengan membeli mobil baru, karena mobil bekas tidak seperti mobil baru yang kondisinya hampir dapat dipastikan baik.

Garasi.id sebagai One Stop Shopping untuk kebutuhan otomotif konsumen, memberikan solusi kepada masyarakat dengan menghadirkan fitur baru bernama ‘Mobil Pilihan Garasi.id’.

“Salah satu komitmen kami dari Garasi.id adalah selalu berusaha memberikan solusi terbaik untuk para pengguna otomotif dan kami mengerti tidak semua calon pembeli mobil mengerti tentang teknis mobil, sehingga kami meluncurkan fitur baru dibantu oleh partner kami yang diharapkan dapat menjadi solusi untuk para calon pembeli mobil bekas,” ujar Ardyanto Alam, CEO dari Garasi.id.

Garasi.id sebagai solusi baru untuk membeli mobil bekas yang berkualitas, karena mobil sudah dilakukan inspeksi sebelum di jual ke konsumen.

Sebanyak 170 item pengecekan yang dikerjakan oleh montir ahli dari Nawilis yang merupakan partner dari garasi.id, pengecekan meliputi mesin, interior, eksterior, dan lainnya.

Baca juga:  Toyota Yaris Club Indonesia Chapter Karawang Turing ke Lampung

Tidak hanya itu, dengan membeli Mobil Pilihan Garasi.id, konsumen juga akan mendapatkan keuntungan lainya seperti , Gratis voucher ganti oli 2 kali selama 1 tahun, Konsumen juga mendapatkan garansi mesin sampai dengan Rp 10.000.000 untuk kerusakan yang ada dalam blok mesin, gratis voucher car detailing senilai Rp 500.000 hanya berlaku untuk 1x transaksi.

Selanjutnya, Gratis membership Nawilis selama 1 tahun, dengan membership ini konsumen bisa mendapatkan diskon jasa bengkel 10% di semua cabang bengkel Nawilis.

Penawaran yang paling menarik dari Mobil Pilihan ini, konsumen bisa mendapatkan cashback Rp 1.000.000 apabila konsumen membeli Mobil Pilihan di Garasi.id.

“Hanya dengan booking fee minimal Rp 1.000.0000, konsumen bisa melakukan reservasi mobil favoritnya untuk sementara waktu sampai mobil dilihat langsung oleh konsumen, dan dijamin mobil yang akan dibeli adalah mobil bekas terbaik dan berkualitas dari mitra Garasi.id,” terang Ardyanto Alam.

Baca juga:  Mitsubishi Perkuat Jaringan di Tangerang Selatan

Selain press conference mengenai fitur terbaru, Garasi.id juga melakukan pengundian program ‘Beli Mobil Gratis Mobil’ yang berlangsung ditempat yang sama yakni di Palma Plaza, Jakarta (30/8).

Pembeli yang telah membeli mobil di Garasi.id berhak mendapatkan 1 kupon undian setiap pembelian minimal dengan nilai Rp 100.000.000 dengan pembiayaan dari BCAFinance untuk periode 1 Januari hingga 15 Juli 2018.

Berikut para pemenang program undian Beli Mobil Gratis Mobil dari garasi.id, Abdul Fatah dari Pekalongan, Giovani Clement Jonathan dari Jakarta dan Nanang Setyawan dari Sukoharjo. [dp/Ach]