Penakluk Serena Williams Ini Didapuk Sebagai Brand Ambassador Nissan | dapurpacu.id

Penakluk Serena Williams Ini Didapuk Sebagai Brand Ambassador Nissan


YOKOHAMA (DP) – Selang beberapa hari usai menjuarai Grand Slam pertamanya 8 September lalu, Naomi Osaka didaulat menjadi brand ambassador Nissan global terbaru. Penunjukkan petenis muda asal Jepang ini dilakukan di Nissan Global Headquarter di Yokohama Jepang.

Wanita kelahiran 16 Oktober ini juga menjadi pemain Jepang pertama yang memenangkan kejuaraan tunggal putri bergengsi dunia tersebut. Naomi mengatakan bahwa ini adalah mimpi yang jadi kenyataan, dan dirinya merasa terhormat dapat mewakili Jepang Nissan di panggung dunia.

“Saya tertarik untuk bermitra dengan Nissan karena DNA Jepangnya yang kuat dan semangat bersaing di kelas dunia. Merek ini selalu berani untuk menantang harapan, dan saya berharap untuk membawa visinya untuk mendorong pengalaman yang mengesankan ke khalayak baru di seluruh dunia,” kata Naomi.

Lahir di Jepang dari seorang ibu berkebangsaan Jepang dan ayah berkebangsaan Haiti, Amerika, Naomi pindah ke Amerika Serikat ketika dia berumur 3 tahun, dan mulai berkompetisi mewakili Jepang.

Nantinya Naomi akan hadir disetiap promosi dan iklan global Nissan sebagai bagian dari kemitraan tersebut. Nissan sendiri akan mendukung seluruh kegiatannya sebagai pemain tenis, termasuk penyediaan mobil yang digunakan untuk menemani Naomi beraktivitas.

“Ini adalah semangat yang sama dari kinerja yang telah diwujudkan Nissan sepanjang sejarah. Kami melakukannya lewat Nissan LEAF, yang menantang peluang untuk menjadi kendaraan listrik terlaris di dunia. Seperti Naomi, perjalanan Nissan baru saja dimulai,” kata Asako Hoshini, Senior Vice President Nissan Motor Co., Ltd.

Saat ini, Naomi menempati peringkat tujuh dunia. Kemenangan yang diraih pada kejuaraan Grand Slam usai menumbangkan petenis unggulan Serena Williams, dengan skor telah 6-2 dan 6-4. [dp/MTH]