Marc Marquez Jajal Tuktuk di Kota Bangkok Sebelum Balapan MotoGP

Jelang MotoGP Thailand, akhir pekan ini, Marquez menjajal transportasi khas Bangkok, Tuk-tuk di sana. Foto: instagram

BANGKOK (DP) – Menjelang penyelenggaraan balapan perdana MotoGP Thailand, sejumlah pebalap sudah berdatangan di Negeri Gajah Putih itu. Salah satunya adalah pebalap Repsol Honda Marc Marquez yang datang lebih awal untuk memromosikan balapan perdana yang akan berlangsung di GP Burriram, akhir minggu ini. 

Setiba di Thailand, pebalap Spanyol ini langsung menjajal jalanan Kota Bangkok. Dengan berpakaian lengkap full wearpack seperti di sirkuit, Marquez berkeliling menggunakan Honda RC123V. Kontan saja, ulah di Baby Alien itu mengundang perhatian warga yang baru pertama kali melihat motor balap berkeliaran di jalanan kota.

Tak cukup sampai disitu, Marquez juga menjajal tuktuk sejenis bajay, kalau di Indonesia. Dia terlihat begitu gembira sambil tertawa-tawa, saat menjadi supir tuktuk.

Masih berkeliling di Kota Bangkok, dalam gambar terlihat Marquez dibonceng menggunakan Yamaha Nmax oleh seseorang yang menggunakan seragam.

Tentu saja ulah Marc Marquez di jalanan Kota Bangkok ini mengundang berbagai komen para penggemarnya di media sosial, sebelum berlaga di sirkuit. [Dp/Gtm]