Program GSC 2018, Bentuk Apresiasi Tata Motors Untuk Konsumen

Tata Motors Distribusi Indonesia menggelar program Lebaran Care 2019.

JAKARTA (DP) – Untuk kesekian kalinya, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) kembali memanjakan para konsumennya lewat program Tata Motors Global Service Camp (GSC). Program global yang dihelat oleh Tata Motors Ltd. dan dilaksanakan secara serentak di seluruh dunia ini telah memasuki tahun ketiga.

Dalam program ini, TMDI mengajak seluruh pemilik kendaraan niaga Tata Motors untuk datang ke bengkel resmi Tata Motors 3S dan bengkel mitra Tata Certified Workshop (TCW), yang tersebar di Indonesia.

Nantinya, kendaraan tersebut mendapatkan pemeriksaan total secara gratis, diberikan diskon besar untuk suku cadang, diskon untuk pelumas, biaya pengerjaan gratis untuk servis, serta banyak hadiah langsung.

GSC 2018 digelar selama 4 hari dari 21 – 24 November. GSC 2018 di Indonesia menargetkan bisa melayani setidaknya 1.000 konsumen di 32 bengkel dealer dan 80 TCW di seluruh Indonesia.

Angka itu menjadi lompatan besar 40% dibandingkan tahun lalu. Selain itu, untuk pelanggan fleet tim servis Dealer TMDI akan mengunjungi lokasi pool armada pelanggan untuk melayani mereka di sana secara langsung.

Baca juga:  Shell Indonesia Gandeng Motorbaik Gelorakan 'BeraniBaik'

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI mengatakan, sejak dimulai pada 2016, program ini diklaim telah menjadi kampanye purna jual yang sukses. Melalui program ini, diharapkan dapat menjangkau seluruh konsumen sekaligus memberikan apresiasi atas kepercayaan mereka terhadap Tata Motors.

Tata Motors Distribusi Indonesia memulai rangkaian program Global Service Camp 2018, yang berlangsung mulai 21 – 24 November.

“Atas peran konsumen inilah mendorong kami menjadi salah satu merek Top 10 di segmen kendaraan niaga di Indonesia dalam waktu singkat. Lewat GSC, kami ingin terima kasih kepada pelanggan kami atas hubungan yang kuat yang selama ini telah terjalin,” ujar Biswadev, dalam siaran resminya, Rabu (21/11).

Seperti GSC sebelumnya, TMDI akan memberikan penghargaan untuk pemilik kendaraan dengan jarak tempuh (kilometer) paling jauh, dan kendaraan dengan catatan perawatan baik, serta kondisi kendaraan dengan perawatan terbaik.

Selain itu, TMDI juga akan memberikan pelatihan gratis terkait mengemudi yang aman dan membagi pengetahuan tentang teknologi baru kendaraan Tata Motors kepada pelanggan yang hadir ke dealer.

Baca juga:  Ini Resep Toyota Agar Indonesia tak Cuma Jadi Pasar Mobil Listrik

Biswadev menambahkan, selain melalui GSC, TMDI secara konsisten mampu meningkatkan Indeks Kepuasan Pelanggan atau Customer Satisfaction Index (CSI) menjadi 87% melalui program interaksi tim purna jual TMDI dengan pelanggan yang dinamakan “Customer Connect”.

“Harapannya, dengan adanya GSC ini, kami ingin lebih memperkuat komitmen kepedulian kepada pelanggan kami.

Program GSC 2018 secara global menargetkan mampu melayani 40.000 kendaraan niaga di 700 Customer Touch Point Outlet Tata Motors di 40 negara di seluruh dunia. [dp/MTH]