Jelang Tutup Tahun, Auto2000 ‘Obral’ Program Penjualan

Auto2000 memberikan penawaran skema kredit menarik jelang tutup tahun 2018.

JAKARTA (DP) – Auto2000 terbilang sukses untuk meniagakan produk-produk Toyota selama ini. Didukung oleh 120 cabang yang tersebar di wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, dan Nusa Tenggara, Auto2000 mampu mendulang pundi-pundi penjualannya sepanjang tahun ini.

Tercatat di periode Januari – Oktober lalu, berhasil meriah penjualan sebanyak 123.600 unit, yang berarti selama periode tersebut ‘sumbangsih’ Auto2000 terhadap penjualan Toyota di Indonesia mencapai 43%.

Sepanjang periode itu, Auto2000 juga mencatatkan penjualan mobil baru Toyota secara kredit di Auto2000 mencatat transaksi sebesar 56,7%, sementara secara tunai sebesar 43,3%.

Jelang tutup tahun ini, Auto2000 pun kian gencar untuk terus meningkatkan penjualannya lewat beragam program menarik. Hal itu dikarenakan bersamaan dengan libur akhir tahun.

Selain itu, metode pembelian secara kredit dengan tenor yang panjang tentu memberikan banyak keringanan buat konsumen. Untuk menjembatani rasa penasaran konsumen pada lini produ Toyota, tiap cabang Auto2000 juga disediakan unit test drive.

Baca juga:  Tantang Tesla, Hyundai Siap Perang di Segmen Truk Listrik

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, mengakui bahwa Desember ini menjadi bulan yang tepat bagi masyarakat untuk membelil mobil baru Toyota.

“Apalagi terkait dengan kebutuhan libur akhir tahun dan berlimpahnya promo yang siap disajikan oleh Auto2000,” jelas Martogi dalam keterangan resminya, Selasa (4/12).

Untuk itu, lanjut Martogi, silahkan bagu konsumen untuk mengecek terlebih dulu skema kredit yang ditawarkan lewat aplikasi Auto2000 Mobile, dan mengatur jadwal test drive jika tertarik untuk mendapatkan informasi lebih detail.

Sebagai informasi, sampai dengan November lalu tercatat ada 120 cabang yang terdiri dari 13 outlet V (Vehicle) yang melayani jual beli kendaraan, dan 91 outlet VSP (Vehicle Service Part) yang melayani jual beli dan servis kendaraan.

Juga 16 outlet VSP+BP (Vehicle Service Part + Body Paint) yang sanggup melayani jual beli, servis mobil, perbaikan, dan pengecatan bodi kendaraan. [dp/MTH]