Pertamina Umumkan Program BEP Periode I di Tangerang


TANGERANG (DP) – Pertamina mengumumkan program undian ‘Berkah Energi Pertamina (BEP)’ periode I di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Minggu (23/12). Berbagai hadiah menarik dibagikan untuk masyarakat yang beruntung.

Untuk periode pertama ini, Pertamina mengumumkan hadiah berupa dua Motor Harley Davidson StreetBob, lima Mobil Toyota Innova Diesel, 19 Motor Yamaha Nmax ABS dan 20 Paket Umroh.

“Program BEP merupakan apresiasi Pertamina terhadap konsumen loyal yang telah menggunakan produk unggulan berkualitas seperti Pertamax dan Dex Series,” ujar Mas’ud Khamid, Direktur Pemasaran Ritel Pertamina, usai mengumumkan pemenang BEP.

“Tingginya tingkat partisipasi BEP ini menunjukkan bahwa masyarakat sudah beralih menggunakan bahan bakar berkualitas ramah lingkungan, move on ke hidup yang lebih sehat,” tambah Mas’ud.

Kota Tangerang merupakan berikutnya dari serangkaian gelaran Semarak BEP, setelah sebelumnya sukses meramaikan Kota Apel Malang. Beragam acara diikuti oleh masyarakat dengan antusias tinggi.

Diantaranya fun walk, semarak musik Pertamina, zumba BEP, lomba goyang BEP, lomba photo selfie, games yang diikuti komunitas, kids area, booth komunitas motor dan mobil, pemberian hadiah undian bagi peserta funwalk dan masih banyak lagi.

Bagi konsumen yang ingin berkesempatan mendapatkan Berkah dari MyPertamina masih terbuka luas, dengan cara yang begitu mudah yakni mengunduh aplikasi MyPertamina.

Lalu mengunggah struk pembelian produk Pertamax series dan Dex series, LPG, Bright Gas, Fastron dan Enduro di aplikasi tersebut. Konsumen akan mendapatkan kupon elektronik yang akan diundi pada pengundian tahap-tahap selanjutnya. [dp/MTH]