Toyota Avanza dan Veloz Terbaru Muncul, Auto2000 Tebar Program Spesial

Auto2000 memberikan beragam program promo khusus untuk pembelian New Avanza dan New Veloz.

JAKARTA (DP) – Kemunculan New Avanza dan New Veloz layakya angin segar bagi seluruh dealer Toyota di Indonesia. Tampilannya, meski masih dibalut facelift, tetap saja memberikan semangat baru, khususnya bagi Auto2000.

Bayang-bayang bakal mendapatkan ‘cuan’ lebih besar di tahun ini memang sebagai target utamanya. Namun dibalik itu, langkah PT Toyota Astra Motor untuk tidak menaikkan harga jual keduanya, tentu merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah mempercayakan kendaraan keluarga ini selama 15 tahun.

“Melihat antusiasme ini, Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia memberikan kemudahan untuk membeli New Avanza dan New Veloz dengan berbagai program promo spesial,” ujar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Selasa (22/1).

Program yang berisikan tujuh promo khusus ini berlaku sepanjang Januari hingga 28 Februari 2019. Konsumen diberikan kebebasan untuk memilih salah satu program ini, yang disesuaikan dengan rencana keuangan keluarga.

Baca juga:  Auto2000 Janjikan Program Penjualan 'Asyik' Untuk New Calya

“Ragam program pembiayaan Auto200 siapkan agar pelanggan bisa merasakan langsung kemudahan pembelian New Avanza dan New Veloz di dealer Auto2000,” tambah Martogi.

Berikut program promo pembelian New Avanza dan New Veloz yang ditawarkan oleh Auto2000 :

– Paket Special Replacement Program
Program ini memberikan kesempatan bagi pemilik Avanza untuk melakukan tukar tambah alias trade-in, dengan tenor antara 1 sampai dengan 5 tahun.

– Paket Trade Cycle
Untuk paket ini sama seperti di atas, namun konsumen masih terkendala dengan cicilan Avanza miliknya. Dengan mengambil paket tersebut, konsumen tidak perlu berpikir panjang karena langsung bisa meneruskan kredit mobil New Avanza dengan nilai cicilan per bulan yang sama dengan sebelumnya.

Tentu paket ini bisa dilakukan oleh konsumen setelah dilakukan perhitungan ulang terkait tenor dan nilai jual mobil Toyota Avanza bekas miliknya.

– Paket Low DP 15%
Paket ini diklaim cocok untuk pengusaha rental mobil atau taksi online yang ingin menambah armada yang dioperasikan dengan menambah unit New Avanza atau New Veloz. Meski demikian, paket Low DP 15% juga tetap dapat dimanfaatkan oleh konsumen rumahan.

Baca juga:  Beli Toyota Fortuner di Pameran ini, Gratis Honda PCX

– Paket Suka-Suka (Balloon Payment)
Uang muka untuk paket ini sebesar 20% baik untuk New Avanza maupun New Veloz. Calon konsumen bisa memilih jangka waktu pembayaran cicilan dan besarnya cicilan per bulan sesuai dengan budget-nya.

Adapun tenor yang bisa diajukan dalam paket tersebut yaitu antara 1 hingga 5 tahun. Selain itu, masih ada tambahan bonus berupa asuransi gratis untuk 1 tahun pertama.

– Opsi Paket PESTA
Dengan paket ini calon konsumen mendapatkan biaya servis berkala lebih ringan dan pasti. Terdapat opsi paket PESTA 7x servis berkala/3 tahun, PESTA 9x servis berkala/4 tahun, dan PESTA 11x servis berkala/5 Tahun, tergantung mana yang lebih dulu tercapai.

– Cicilan Ringan Mulai Dari 2,3 Jutaan (Paket Mantap)

Tersedia juga program menarik untuk pembelian lini produk Toyota lainnya.

Paket ini memberikan bunga ringan untuk tenor 1 – 8 tahun. Paket ini tidak hanya untuk New Avanza dan New Veloz, tapi juga model lain seperti Agya, Calya, Innova, Fortuner, Yaris, Rush, dan Sienta.

Baca juga:  Resmi Meluncur, All New Corolla Altis Tidak Lagi 'Dilebeli' Sedan Kompak

Bermodalkan uang muka minimal 25%, calon pembeli dapat memilih tenor 4 tahun ditambah opsi perpanjangan 3 & 4 tahun dan maksimal 8 tahun.

– Nyaman dengan Tenor Fleksibel Sampai 8 Tahun
Ini merupakan paket penjualan dengan tenor 4 tahun dan opsi perpanjangan antara 3 dan 4 tahun bermodalkan DP minimal 25%, untuk pembelian Agya, Calya, Innova, Fortuner, Yaris, Rush, dan Sienta. Opsi tenor yang bisa dimanfaatkan adalah 3 dan 4 tahun plus opsi perpanjangan 3 dan 4 tahun. [dp/MTH]