Beli Mobil Baru Toyota, Bisa Boyong New Avanza Seharga Rp 5 juta

Auto2000 menggelar program Suprise Deals dan berkesempatan mengikuti flash sale untuk mendapatkan Toyota New Avanza dengan harga hanya Rp5 juta.

JAKARTA (DP) – Auto2000 menggelar program Surprise Deals untuk setiap pembelian mobil Toyota tipe apapun, yang berlaku untuk periode transaksi Maret – Mei 2019. Dalam program ini, konsumen mendapatkan kesempatan untuk mengikuti flash sale.

Pada flash sale ini, konsumen dapat membeli satu unit Avanza dan 100 unit Samsung Galaxy S10 hanya dengan harga Rp 5 juta untuk New Avanza dan Rp 500 ribu untuk smartphone Samsung.

Untuk bisa mengikuti flash sale, konsumen diharuskan membeli unit Toyota apapun di seluruh diler Auto2000 di Tanah Air, sebagai syarat utama selama periode program berlangsung.

Pelaksanaan flash sale Surprise Deals dilakukan Auto2000 bekerja sama dengan Seva.id di bulan Juni 2019. Konsumen tak perlu bingung dalam prosesnya karena akan dipandu oleh tenaga sales advisor Auto2000 untuk menjalani tahapan pendaftaran melalui banner di website Auto2000.co.id.

Selanjutnya, konsumen tinggal mengikuti ketentuan yang ada agar bisa memperoleh kesempatan membeli New Avanza hanya bermodalkan dana Rp 5 juta di program Surprise Deals.

Baca juga:  Teknisi Terpilih Honda Adu Keahlian di Tingkat Asia Oceania
Program ini berlaku untuk pembelian secara tunai atau kredit di seluruh diler Auto2000 di Indonesia.

Program ini berlaku untuk pembelian tunai maupun kredit semua model termasuk kebutuhan fleet, kecuali untuk model Limo, Transmover dan pembelian untuk instansi pemerintah.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, mengatakan bahwa program ini merupakan sebuah kesempatan menarik yang ditawarkan untuk pelanggan setia Auto2000.

“Setelah membeli mobil baru Toyota, konsumen masih diberi kesempatan untuk dapat membeli 1 mobil New Avanza dengan harga hanya Rp 5 juta lewat program flash sale Surprise Deals,” pungkas Martogi, dalam siaran resminya Selasa (12/3). [dp/MTH]