Penambahan Jaringan Nissan di Area Penyangga Ibu kota


TANGERANG (DP) – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi membuka outlet terbarunya yang berlokasi di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, Jumat (15/3) lalu. Mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC), diler ini menawarkan layanan penjualan, purna jual dan ketersediaan suku cadang yang lengkap.

Diler Nissan Datsun Alam Sutera dikelola oleh PT Jayatama Kencana Motor (JKM), yang merupakan salah satu mitra dealer resmi Nissan di Indonesia.

“Kami ingin konsumen menemukan pengalaman menyenangkan saat mengunjungi outlet kami, dari setiap tahap interaksi, mulai dari layanan penjualan, hingga servis untuk kendaraan mereka,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur NMI.

Nissan Datsun Alam Sutera berlokasi di Jalan Jalur Sutera Kavling 27D-2, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, dengan menempati lahan seluas 1.700 m2, termasuk area penjualan dan bengkel dengan sembilan bay.

Pada diler ini menawarkan berbagai model kendaraan Nissan dan Datsun bagi para pelanggan, diantaranya All New Livina, New Serena, dan deretan lini produk Datsun temasuk Datsun GO+ CVT.

Baca juga:  Gimmick Penggerak AWD, Perbaikan Gizi Buat Toyota Prius di Amerika

“Besar harapan kami melalui kerjasama ini, kita bisa terus meningkatkan layanan untuk mengembangkan pengalaman pelanggan yang konsisten, dan terdiferensiasi untuk produk Nissan dan Datsun yang ada saat ini, dan dimasa mendatang,” jelas Kenny Kusuma, Direktur PT Jayatama Kencana Motor.

Bersamaan dengan prosesi pembukaan diler, Nissan juga memberikan apresiasi khusus kepada para pelanggan pertama dari outlet Nissan Datsun Alam Sutera.

Raja Gordang Harahap, pembeli All New Nissan Terra pertama di outlet Nissan Datsun Alam Sutera, serta Darmawan Sukmadjaja yang melakukan SPK pertama untuk All New Livina turut hadir. [dp/MTH]