Mitsubishi Perkuat Jaringan di Tangerang Selatan


TANGERANG SELATAN (DP) – PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mulai mengejawantahkan misi utama dari targetnya yakni pengembangan jaringan di seluruh Indonesia. Wujudnya adalah mulai dioperasikannya diler Mitsubishi Srikandi Pondok Cabe, guna menjangkau konsumen di wilayah Tangerang Selatan.

Berbekal layanan 3S (sales, service, spare part), diler ini diresmikan Kamis (14/3) lalu, yang langsung dihadiri Nayao Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI. Diler Mitsubishi Srikandi Pondok Cabe menjadi jaringan resmi Mitsubishi yang ke 128 di seluruh Indonesia.

Disisi lain, diler ini merupakan cabang ke-37 atas kerja sama Mitsubishi dan Srikandi Diamond Motors, dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-5 di Tangerang Selatan.

Naoya mengatakan pemilihan lokasi diler ini tak hanya menyasar masyarakat di sekitar Pondok Cabe saja, melainkan juga untuk masyarakat yang berada di wilayah Tangerang Selatan.

Terlebih pihak MMKSI mengklaim pertumbuhan penjualan lini produk Mitsubishi di area Tangerang Selatan, dimana pencapaian 12,89% sepanjang periode Januari-Februari 2019 terhadap penjualan ritel Mitsubishi berhasil diraih.

Baca juga:  Xpander Tons of Real Happiness Raih Penghargaan Internasional

Di wilayah itu, Xpander berhasil membukukan pangsa pasar 29,2% sementara Pajero Sport menyumbangkan 44,2% di segmen SUV 4×2, disusul Triton di segmen pickup 4×4 dengan pangsa pasar 68,7%, dan L300 dengan pangsa pasar 74,2% selama Januari – Februari 2019.

Naoya menyebutkan bahwa pencapaian penjualan produk yang terus mengarah positif ini tentu perlu diimbangi dengan ketersediaan layanan purnajual yang prima.

“Untuk itu, kami terus berupaya untuk mendekatkan layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi Motors kepada pelanggan dengan memperluas jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors,” papar Naoya, dalam siaran resminya.

Diler Mitsubishi Srikandi Pondok Cabe juga mengusung konsep identitas anyar Mitsubishi Motors, ‘Drive Your Ambition’. Visual itu juga diwujudkan melalui desain logo baru, oak wood pattern di zona sales counter, reception dan service lounge, hero car display serta sales lounge.

Baca juga:  XPANDER Pinter Bener Family Festival Bikin Heboh Surabaya

Berlokasi di Jl. Pondok Cabe Raya No. 99, Pondok Cabe, Pamulang, diler ini menempati lahan seluas 2.808 m2 dengan total luas bangunan 3.300 m2, yang dilengkapi area showroom seluas 270 m2 dan luas area workshop 1.000 m2.

Di area workshop dilengkapi 4 stall passenger car, 2 stall LCV untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) untuk layanan perbaikan ringan dengan waktu pengerjaan kurang dari 60 menit untuk konsumen yang sudah melakukan booking.

“Kami harap bisa lebih mendekatkan diri kepada konsumen di Tangsel dengan layanan terbaik dan produk berkualitas,” tutup Hokwirman Bachtiar, Presiden Direktur PT Srikandi Diamond Motors. [dp/MTH]