Diler Honda Pertama di Jepara Resmi Beroperasi

Diler Honda pertama di Jepara, Jawa Tengah, resmi beroperasi.

JEPARA (DP) – PT Honda Prospect Motor (HPM) memperluas lagi jaringan dilernya dengan meresmikan diler Honda Mandalatama Jepara, Jumat (3/5). Ini menjadi diler pertama Honda di wilayah itu yang dilengkapi fasilitas 3S (sales, service, spare part).

Berlokasi di Jl. Raya Jepara – Kudus KM 12, diler ini juga menjadi jaringan resmi Honda ke 152 di seluruh Indonesia. Menempati lahan seluas 5.545 m2, gedung dua lantai seluas 3.166 m2 ini dilengkapi beragam kenyamanan bagi konsumen.

Sementara di area bengkel menyediakan berbagai fasilitas di atas lahan seluas 1.255 m2, diantaranya 9 bay General Repair, 2 bay perawatan berkala, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 1 bay Pre Delivery Inspection, 36 bay Service Parking, 8 Reception & Delivery.

Terdapat juga area spare parts yang lengkap guna memastikan ketersediaan suku cadang Honda lebih cepat bagi konsumen khususnya di kabupaten Jepara dan sekitarnya.

Baca juga:  Loyalis Honda Rebel Rayakan Hari Jadinya yang Pertama

Takehiro Watanabe, President Director HPM mengatakan pihaknya ingin selalu menghadirkan kemudahan bagi konsumen dan calon konsumen mendapatkan pelayanan dengan cepat dan tanggap yang sesuai dengan standar tinggi Honda.

“Peresmian Honda Mandalatama Jepara adalah salah satu wujud konsistensi kami dalam menghadirkan pelayanan yang memudahkan konsumen khususnya di daerah kabupaten Jepara dan sekitarnya,” ujar Takehiro.

Di sisi lain, Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM meyakini potensi pasar otomotif di daerah Jawa Tengah menorehkan kinerja yang positif.

“Atas dasar inilah kami menambah diler baru sekaligus yang pertama di Jepara. Kami berharap diler ini memberikan pelayanan dan program-program penjualan menarik bagi konsumen,” pungkas Jonfis.

Seperti produk Honda lainnya, lanjut Jonfis, New BR-V juga dibekali paket Free Maintenance Service 50.000 km atau 4 tahun, dan gratis Paket Hemat 1, yaitu biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 50.000 km atau 4 tahun untuk pembelian sampai dengan Mei 2019.

Baca juga:  Xpander 'Berhasil' Bikin Mitsubishi Kewalahan. Diler Baru Terus Dibuka

Tak hanya itu, tersedia juga program Honda Experience yang melindungi konsumen dalam keadaan darurat di jalan 24 jam sehari/7 hari seminggu. [dp/MTH]