All New Ertiga Minor Change Jadi Favorit Test Drive


JAKARTA (DP) – Suzuki Ertiga memang tetap mendapatkan tempat di hati konsumen. Hal itu terlihat dengan banyak pengunjung yang ‘menyerbu’ low MPV unggulan pabrikan berlambang ‘S’ ini di ajang Telkomsel IIMS 2019 Kemayoran.

Terlebih lagi kini Ertiga telah mengalami penyegaran minor yang membuat tampilannya lebih modern dan progresif. Pada sektor eksterior, ubahan terjadi pada foglamp dan desain velg two-tone black polished. Dipasangkan juga wiring harness yang memudahkan pemasangan rear camera.

Tidak hanya di booth, sambutan luar biasa juga terjadi di area test drive. Di area ini, Suzuki menyediakan beragam produk untuk diuji oleh pengunjung, di mana salah satunya adalah All New Ertiga Minor Change.

Respon positif pun mencuat tatkala pengunjung menyudahi sesi pengujiannya. Salah satu pengunjung yang mencoba adalah Karel. Pria berusia 34 tahun ini mengatakan dirinya merupakan pecinta produk Suzuki.

Baca juga:  Bengkel Body & Paint, Tuntaskan Layanan Purna Jual Suzuki ke Konsumen

Hal itu dibuktikan dengan beberapa tipe mobil Suzuki pernah ia miliki. Begitu muncul tampilan terbaru Ertiga diluncurkan, Karel mengaku penasaran.

“Saya tertarik untuk mencoba All New Ertiga varian ini karena mesinnya kuat, peredamannya bagus dan dengan harga yang bersaing, All New Ertiga lebih lengkap,” ucapnya.

Selain penyematan beberapa komponen pada eksterior, Karel mengaku kagum dengan sisi kenyamanan kabin karena telah dilengkapi Head Unit Touch Screen Audio yang lebih praktis dan premium.

Selain itu, dirinya mengagumi adanya assist grip foldable di jok baris pertama dan kedua yang menurutnya turut menambah kenyamanan pengemudi dan penumpang pada saat test drive.

“Setelah saya mencoba saya merasa sangat nyaman dan minor change All New Ertiga ini lebih menarik lah dan memenuhi ekspektasi saya akan mobil penumpang idaman,” tutup Karel. [dp/MTH]