Wuling Cortez CT dan Confero S ACT Resmi Melenggang di Bali

Jajaran Manajemen Wuling Motors, PT Kumala Cemerlang Abadi, dan PT Hanawa Mobilindo Utama dalam peluncuran Cortez CT & Confero S ACT di Bali.

BALI (DP) – Pergerakan masif terus dilakukan Wuling Motors untuk memperkenalkan dua varian terbarunya, Cortez CT dan Confero S ACT kepada konsumen di beberapa kota besar di Indonesia. Kini giliran Pulau Dewata Bali menjadi lokasi berikutnya dalam regional launching kedua model anyar itu.

Berkolaborasi dengan PT Hanawa Mobilindo Utama dan PT Kumala Cemerlang Abadi sebagai mitra diler di Bali, kini kedua model ini resmi diniagakan di Bali.

Zia Ul Rahman, Regional Sales Manager Wuling Motors menuturkan bahwa sejauh ini Bali diklaim memberikan kontribusi positif dalam penjualan lini produk Wuling.

“Karena itu kami memperkenalkan Cortez CT dan Confero S ACT untuk konsumen di Bali. Kami berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen dengan adanya dua varian baru ini,” ujar Zia, dalam siaran resminya.

Seremoni peluncuran juga ditandai dengan adanya pameran yang berlangsung di Mal Bali Galeria. Unit test drive pun disediakan untuk konsumen yang ingin menjajal kedua model terbaru itu.

Baca juga:  Test Drive Produk Wuling, Bisa Dapat Hadiah Almaz

Sebagai informasi, Cortez CT dibekali mesin 4 silinder 1.500 cc dengan Turbocharger keluaran Honeywell yang menghasilkan tenaga 140 hp dan torsi maksimal 250 Nm.

Tenaga dan torsi disalurkan ke roda depan via dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan untuk tipe C, atau Continuously Variable Transmission (CVT) yang tersedia pada tipe C dan L.

Untuk Pilihan warnanya terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red, dengan banderol mulai dari Rp250 juta – Rp300 juta OTR Bali.

Sementara untuk Confero S ACT hadir dengan transmisi e-Clutch dari Schaeffler yang memudahkan pengoperasian transmisi manual tanpa adanya pedal kopling, dan diklaim efisien dalam biaya perawatan.

Sentuhan jiwa muda diaplikasikan melalui Black Ambience With Red Stitches dan aksen Red Carbon Style pada panel pintu dan head unit. Lima pilihan warna untuk Confero S ACT, yaitu Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

Baca juga:  Wuling Pun Latah Ikuti Jejak Pabrikan 'S' Garap Pasar PNS

Terkait harga, Confero S ACT diniagakan dengan banderol Rp206,8 juta OTR Bali, Sebelumnya, kedua produk baru Wuling ini telah diperkenalkan di Makassar, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang dan Bandung. [dp/MTH]