Daihatsu Sediakan Pos Siaga Lebaran Buat Temani Konsumennya

Posko Siaga Daihatsu tersedia di 9 titik strategis di sepanjang jalur mudik.

JAKARTA (DP) – Dengan bakal dimulainya puncak arus mudik, Daihatsu pun telah menyiapkan berbagai persiapan guna memberikan pelayanan ekstra kepada para konsumennya.

Bergabung bersama pabrikan mobil di lingkungan Astra Group dalam program Astra Holiday Campaign, Daihatsu bakal menyediakan Posko Siaga dan Bengkel Siaga selama periode libur Lebaran 2019.

“Kami siap menemani perjalanan mudik Sahabat selama libur Lebaran melalui Pos Siaga dan Bengkel Siaga, agar perjalanan mudik menjadi lebih aman, nyaman, dan menyenangkan,” ujar Budi Mahendra, CSVC Executive Coordinator PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Sembilan Pos Siaga 24 Jam bakal disiagakan di titik-titik strategis jalur mudik dan liburan. Fasilitas untuk beristirahat dan layanan servis ringan inin mulai beroperasi pada 31 Mei – 7 Juni.

Ke-9 titik tersebut berada di Rest Area Tol Merak – Jakarta KM 68 B, Rest area tol Jakarta – Cikampek KM 57, Rest area tol Cipali KM 102 A, Rest area tol Palikanci KM 207 A, Rest area tol Batang – Semarang KM 379 A, Rest area tol Semarang – Solo KM 456 A, Rest area tol Solo – Ngawi KM 575 A, Rest area tol Jombang – Mojokerto KM 678 B, dan Tabanan di SPBU Selabih Lalanglinggah.

Baca juga:  Hasil Karya Pemenang Diecast Custom Competition Hadir di IMX 2018

Ragam pelayanan pun disediakan demi kenyamanan konsumen pemilik mobil Daihatsu yang singgah, mulai dari cek kesehatan gratis, free snack dan beverage, entertainment TV Cable, Free Insurance (Asuransi Astra), dan pijat tradisional gratis.

Selain itu, setiap pembelian dua liter oli, konsumen akan mendapatkan dua liter oli juga secara cuma-cuma alias gratis.

Periksa kondisi mobil sebelum melakukan perjalanan mudik.

Daihatsu juga menyediakan 46 Bengkel Siaga selama periode libur Lebaran 2019. Para teknisi akan bersiap melayani segala kebutuhan konsumen yang ingin menservis kendaraannya.

Bengkel Siaga ini tersebar di seluruh Indonesia dan buka setiap hari dari jam 08.00 – 16.00, termasuk hari libur Sabtu dan Minggu.

Sebelum perjalanan mudik, pastikan kendaraan dalam kondisi siap dan telah diservis di bengkel resmi Daihatsu. Dengan begitu konsumen bisa memanfaatkan lima program utama, yaitu :

1. Booking Service : mendapatkan pelayanan service yang lebih cepat sebagai customer priority. Pelanggan dapat melakukan booking service dua hari sebelumnya.
2. Service Super Cepat (SSC) : pelayanan service berkala hanya dengan waktu 59 menit. Layanan ini dapat dinikmati dengan melakukan booking service terlebih dahulu.
3. Part 24 Jam atau Gratis : jaminan ketersediaan suku cadang asli dalam waktu 1 x 24 jam. Jika suku cadang diperoleh pelanggan lebih dari 24 jam, maka akan diberikan secara gratis. Program ini berlaku untuk suku cadang tertentu.
4. Mobile Service : layanan program servis yang dapat dilakukan di rumah atau di manapun yang diinginkan pelanggan dengan Daihatsu Mobile Service (DMS)
5. Garansi Service : Daihatsu memberikan garansi servis selama 15 hari kerja atau 1.000 KM, yang tercapai lebih dahulu.

Baca juga:  Begini Cara Blue Bird Rangkul Pemilik Mobil Eks Taxi

Seluruh layanan purnajual di bengkel Daihatsu didukung dengan mekanik andal, bersertifikat resmi, dan peralatan modern. [dp/MTH]