Auto2000 Sediakan Tujuh Layanan Buat Pemudik


JAKARTA (DP) – Perjalanan mudik telah dimulai sejak hari ini, Kamis (30/5). Sesuai prediksi, puluhan ribu pemilik kendaraan bakal melewati jalur-jalur mudik baik lintas utara maupun selatan Pulau Jawa.

Ragam rekayasa lalu lintas pun diberlakukan, mulai dari contra flow hingga satu jalur di Tol Trans Jawa, dengan tujuan perjalanan menuju kampung halaman menjadi aman dan nyaman tanpa ada satu kendala yang terjadi.

Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia siap menemani perjalanan mudik pelanggannya. Berbagai fasilitas dan layanan disiapkan Auto2000 untuk membuat pelanggan Toyota tenang saat mudik menggunakan mobil Toyota.

Selama periode mudik lebaran, Auto2000 menyediakan tujuh fasilitas dan layanan yang siap menemani konsumen Toyota. Berikut fasilitas yang disediakan:

1. Jaringan bengkel luas
Dengan total 124 cabang dealer resmi Auto2000 yang tersebar di wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Bali, tentu berujung rasa aman dan tenang bagi pemilik mobil Toyota.

Baca juga:  Beli Toyota Fortuner di Pameran ini, Gratis Honda PCX

Banyaknya jumlah dealer ini akan membantu saat konsumen berkunjung untuk melakukan servis berkala atau perbaikan di daerah tujuan, karena sistem pencatatan servis yang on line dan terintegrasi.

Data servis pelanggan terecord seperti halnya medical record, sehingga meminimalisir resiko kesalahan servis dan menjadi acuan garansi servis dan part.

2. Asuransi
Setiap pembelian mobil baru Toyota di Auto2000, terutama secara kredit, maka pelanggan bisa memilih salah satu produk asuransi yang bekerja sama dengan Auto2000. Praktis, setiap mobil Toyota Anda yang bermasalah di jalan, seperti mengalami kecelakaan, dapat segera ditangani oleh tim asuransi yang bersinergi dengan tim after sales Auto2000 untuk perbaikan mobil Anda.

3. Emergency Road Assistance
Layanan ini otomatis didapat bila melakukan pembelian unit di dealer resmi Auto2000, dan gratis selama 5 tahun hasil kolaborasi dengan AstraWorld.

Saat mobil bermasalah di perjalanan seperti kehabisan bensin, baterai mati, ban mobil kempis, kunci tertinggal di mobil, sampai mogok total sehingga harus diderek ke bengkel resmi Auto2000 terdekat, tim ERA siap siaga membantu selama 24 jam penuh.

Baca juga:  Auto2000 Janjikan Program Penjualan 'Asyik' Untuk New Calya

4. Auto2000 Mobile


Layanan Auto2000 Mobile bersifat digital karena berbentuk aplikasi di smartphone. Anda bisa memesan layanan untuk servis berkala di bengkel resmi Auto2000 lewat menu Workship atau order THS – Auto2000 Home Service lewat menu Home Service, mencari lokasi bengkel resmi Auto2000 terdekat berkat adanya menu Our Branches, dan memanggil tim ERA via menu Emergency.

5. Toyota Holiday Campaign 2019
Selama periode Toyota Holiday Campaign (THC) 2019, Toyota menyediakan 21 titik Posko Siaga 24 jam, di mana 12 di antaranya dikelola oleh Auto2000.

Di posko ini tersedia beragam fasilitas, seperti area untuk servis berkala dan perbaikan mobil, yang didukung oleh fasilitas ruang istirahat yang nyaman untuk Anda dan keluarga.

Selain itu, Auto2000 juga mengoperasikan Bengkel Siaga 24 jam selama periode THC 2019. Termasuk pula beberapa bengkel resmi Auto2000 tetap buka saat periode libur Lebaran meski tidak 24 jam.

Baca juga:  Auto2000 Janjikan Program Penjualan 'Asyik' Untuk New Calya

Tersedia juga armada THS (Auto2000 Home Servis) khusus untuk memberikan bantuan pada pelanggan yang membutuhkan perbaikan darurat di sekitar wilayah Posko Siaga dan Bengkel Siaga 24 jam.

“Auto2000 berusaha memberikan layanan terbaik untuk pelanggan dengan mendukung program Toyota Holiday Campaign 2019,” kata Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000 dalam keterangannya. [dp/MTH]