Pertama, Fasilitas Perbaikan dan Cat Bodi Mitsubishi di Kaltim

MMKSI targetkan 20 bengkel Mitsubishi Bodi & Cat di akhir tahun fiskal 2019.

BALIKPAPAN (DP) – Geliat penjualan lini produk Mitsubishi khususnya di segmen SUV memang makin moncer di Kalimantan Timur. Seiring pencapaian positif tersebut, PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun berkomitmen untuk terus memberikan ‘servis’ yang mumpuni kepada konsumennya.

Hal ini dibuktikan dengan diresmikannya layanan perbaikan dan pengecatan bodi mobil di dealer Mitsubishi Mandau Berlian Motors, Kalimantan Timur, Selasa (18/6).

Dengan menggandeng PT Mandau Berlian Sejati, Mitsubishi Bodi & Cat di dealer ini menjadi yang ke-13 di Indonesia, sekaligus pertama dan terlengkap di seantero Pulau Borneo bagian timur tersebut.

Adanya fasilitas terbaru ini kian melengkapi layanan purna jual dealer Mandau Berlian Motors yang sudah resmi berdiri sejak Oktober 2017. Sejatinya, layanan ini sudah ada sejak lama, namun belum ‘dilebeli’ authorized dari MMKSI.

Willie Koerniady, Direktur Utama PT Mandau Berlian Sejati, mengamini bahwa layanan perbaikan dan pengecatan mobil Mitsubishi tersebut sudah beroperasi tidak lama setelah dealer resmi berdiri.

Baca juga:  Dealer Mitsubishi ke-145 Hadir di Jakarta Selatan

“Kita memanfaatkan area kosong nan luas di belakang dealer untuk dibangun fasilitas ini. Tapi kala itu layanan ini tidak berstandarisasi resmi perbaikan bodi dan cat Mitsubishi,” terang Willie.

Dengan dibukanya fasilitas ini, mulai besok akan menerima order perbaikan dan pengecatan bodi mobil Mitsubishi. Dan Willie menargetkan dapat melayani hingga 130 unit mobil per bulan.

Willie berharap adanya Mitsubishi Bodi & Cat tersebut kian melengkapi seluruh layanan yang telah diberikan dealer Mandau Berlian Motors selama dua tahun berjalan ini.

Di sisi lain, Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI menuturkan kehadiran Mitsubishi Bodi & Cat Mandau Berlian Sejati di Kota Balikpapan ini merupakan komitmen Mitsubishi Motors untuk memberikan pelayanan one stop service atau 3S plus.

“Layanan penjualan, perbaikan, suku cadang, dan kini ditambah dengan fasilitas bodi dan cat. Semoga konsumen dealer Mandau Berlian Motors makin puas dengan layanan yang diberikan oleh Mitsubishi Motors,” jelas Naoya.

Baca juga:  Dealer Mitsubishi ke-145 Hadir di Jakarta Selatan

Fasilitas bengkel perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan Mandau Berlian Sejati – Balikpapan, antara lain mixing room, repair area, spray booth, surfacer room, warehouse part, washing bay, stall pemeriksaan akhir, dengan 13 stall yang tersedia.

Konsumen yang sudah tercover asuransi perbaikan bodi kendaraan bisa memanfaatkan bengkel ini. Sedangkan pemilik kendaraan yang tidak tercover asuransi, bisa melakukan perbaikan bodi dan cat dengan rincian biaya Rp 800.000 per panel. [dp/MTH]