Perkuat Jaringan di Kalimantan, Tata Motors Resmikan Dealer di Balikpapan


DAPURPACU – Untuk lebih mendekatkan lagi produk-produknya kepada konsumen, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) resmi membuka dealer di wilayah Kalimantan Timur. Tepatnya di Balikpapan, Kamis (3/10) lalu, di bawah naungan PT Pratama Wana Motor.

Berlokasi di Jl. MT Haryono No. 30, Damai, Kota Balikpapan, dealer dengan luas total 3.000 m2 ini dibekali fasilitas layanan 3S plus enam stall untuk pick up, dan tiga stall untuk truk di area workshop.

“Kami sangat senang Tata Motors dapat hadir di Balikpapan melalui mitra kami PT PWM yang berkomitmen memasarkan kendaraan niaga Tata Motors,” ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta.

Biswadev menambahkan, TMDI optimis produk truk Tata Motors akan mendapat respon yang baik di Balikpapan. Dealer ini memasarkan Prima 2528.K, Ultra 1014, Xenon Double Cabin, dan LPT 913.

TMDI mengklaim selama enam tahun beroperasi di Indonesia, sudah lebih dari 6.000 unit pick up dan truk telah diserap konsumen, termasuk di wilayah Kalimantan.

Baca juga:  Dealer Mazda ke-29 Resmi Dibuka di Kawasan Bintaro Jaya

Selain di Balikpapan, di tahun fiskal 2019-2020 ini, TMDI baru saja meresmikan mitra dealer resmi 3S-nya di Aceh. Setelah Balikpapan TMDI akan meresmikan dealer 3S di Pontianak dan Makassar. [dp/MTH]