Shop&Drive, Waralaba Terpopuler di Mata Investor | dapurpacu.id

Shop&Drive, Waralaba Terpopuler di Mata Investor


DAPURPACU – Shop&Drive meraih penghargaan ‘No. 1 Franchise Choice Award’ dari TRAS N CO Indonesia bersama Franchiseglobal.com. Penghargaan ini menjadi prestasi perdana yang diraih bisnis ritel otomotif modern milik Astra Otoparts.

Shop&Drive berhasil menjadi pilihan calon investor untuk berinvestasi di tahun 2020 mendatang berdasarkan hasil survei No. 1 Franchise Choice Index, dalam kategori Bengkel & Aksesoris Mobil.

Head of Retail Marketing Department Astra Otoparts, Lie Se Chiang mengklaim sistem bisnis franchise Shop&Drive telah teruji lebih dari 10 tahun, dan menjadi merek dagang yang sudah cukup dikenal di masyarakat luas.

“Ini menjadi poin penting untuk para investor dalam mencoba peluang bisnis dalam industri ritel otomotif,” ungkapnya.

Hasil index survei yang telah dilakukan sebelumnya, Shop&Drive berada pada peringkat pertama dengan pilihan terbanyak dibandingkan merek lain dikategori bisnisnya, yang didasari pada tiga parameter yaitu Popularity Aspect, Interest Aspect, dan Business Choice Aspect.

Baca juga:  Cegah Penyebaran Corona, Shop&Drive Kurangi Outlet yang Beroperasi

Sebagai informasi, menginjak usia yang ke 21 tahun, jumlah outlet Shop&Drive telah mencapai 380. Lie menambahkan bahwa kepopuleran Shop&Drive didukung promo-promo dan sistem operasional toko yang sudah terkomputerisasi.

“Sistem ini cukup memudahkan operasional dan pengecekan. Mulai 2019, kami telah bekerja sama dengan e-commerce Astraotoshop.com milik Astra Otoparts,” tambahnya.

“Jika pelanggan membeli produk di Astraotoshop.com dengan label Shop&Drive, dapat langsung melakukan penggantian dan pemasangan di outlet Shop&Drive terdekat,” imbuh Lie. [dp/MTH]