Scuto Indonesia Bidik Konsumen di Bandung | dapurpacu.id

Scuto Indonesia Bidik Konsumen di Bandung


DAPURPACU – Scuto Indonesia memperluas jaringannya dengan meresmikan outlet terbaru di Kota Bandung, Sabtu (21/3) lalu. Pesatnya perkembangan ekonomi termasuk industri otomotif di kota ini menjadi alasan kuat Scuto Indonesia untuk mendirikan outlet baru di Bandung.

Menempati lokasi di Jl. Dr Setiabudi no. 92, Sukawangi, Scuto Bandung Setiabudi diklaim siap memanjakan para konsumen yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya dalam hal perawatan dan proteksi kendaraan.

“Bisa dikatakan kebutuhan masyarakat Bandung, khususnya pemilik mobil untuk merawat kendaraan kesayangan terbilang tinggi,” buka Aristo Pakpahan, pemilik Scuto Bandung Setiabudi.

“Apalagi pada musim hujan saat ini, bagian eksterior mobil rentan muncul jamur pada kaca dan bodi. Untuk itu Scuto Bandung Setiabudi hadir sebagai solusi,” imbuhnya, dalam siaran resminya, Senin (23/3).

Berdiri di atas lahan seluas 100 m2 dengan luas bangunan sekitar 120 m2, Scuto Bandung Setiabudi menyajikan rangkaian produk Scuto yang menawarkan layanan lengkap buat pemilik kendaraan.

Baca juga:  Scuto Bandung Setiabudi Siapkan Promo Menarik

Layanan tersebut mulai dari cuci premium, pembersihan jamur kaca, salon kendaraan, hingga laminating kendaraan menggunakan produk Scuto Nano Ceramic+.

Gratis Penyemprotan Disinfektan
Selama masa grand opening, Scuto Bandung Setiabudi memberikan penawaran bagi konsumen yang melakukan treatment laminating, yaitu penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan pada bagian interior mobil tersebut diberikan secara gratis buat konsumen. Aristo menyebutkan dengan penyemprotan ini mobil konsumen menjadi lebih bersih dan sehat.

“Treatment disinfektan ini menjadi bentuk kepedulian Scuto terhadap kepuasan pelanggan agar interior mobil menjadi lebih bersih dan segar sekaligus meminimalisasi penyebaran virus Corona,” jelasnya.

“Apalagi cairan disinfektan tersebut berfungsi untuk membunuh kuman dan bakteri yang hinggap pada ruang kabin,” tambahnya.

Tak hanya itu, Scuto Bandung Setiabudi juga memberikan potongan harga 20% untuk layanan ini selama masa grand opening, plus garansi dua tahun dan perawatan secara berkala.

Selain itu, Scuto Bandung Setiabudi menawarkan ragam paket menarik. Seperti layanan Scuto Nano Ceramic+ Platinum, Gold V3, Supreme dan Glass Coating.

Baca juga:  Scuto Bandung Setiabudi Siapkan Promo Menarik

“Bagi pelanggan yang ingin melakukan treatment di rumah atau kantor, tersedia layanan Home Service. Cukup booking pada nomor 081286000695 dan teknisi kami akan datang di manapun customer berada,” ucapnya. [dp/MTH]