Begini Cara Wuling Raih Konsumen di Masa Pendemi | dapurpacu.id

Begini Cara Wuling Raih Konsumen di Masa Pendemi


DAPURPACU – Komitmen Wuling Motors untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen tetap berjalan normal meski dibayang-bayangi wabah virus corona. Tiga program digulirkan guna memudahkan pemilik Wuling melakukan perawatan kendaraannya.

Ketiga program tersebut meliputi Home Service, Home Test Drive dan Online Booking, yang didukung delapan grup mitra diler Wuling di Indonesia.

Untuk mendapatkan layanan Home Service, pelanggan diharuskan untuk melakukan booking melalui aplikasi MyWuling+, atau menghubungi diler terdekat tiga hari sebelum jadwal yang ditentukan.

Kemudian pihak diler akan menghubungi dan melakukan konfirmasi kepada pelanggan. Selanjutnya Wuling Mobile Service (WMS) akan datang ke rumah sesuai dengan waktu yang dijanjikan untuk melakukan layanan servis.

Selain bebas biaya kunjungan, Wuling juga memberikan layanan tambahan bagi pelanggan dalam program ini, yaitu pembersihan filter AC serta interior kendaraan. Program Home Service berlangsung hingga 30 April 2020.

Sebagai catatan, servis yang dapat dilakukan dalam layanan Home Service meliputi perbaikan kendaraan skala kecil dan menengah, serta perawatan berkala kendaraan.

Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors mengatakan bahwa program ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen untuk selalu memberikan layanan purnajual yang optimal bagi konsumen Wuling.

“Kami berharap program ini dapat memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan servis yang dibutuhkan tanpa harus keluar rumah,” ujar Taufik lebih lanjut.

Selain kedua layanan itu, Wuling juga telah menyiapkan program Home Test Drive bagi konsumen yang ingin merasakan produk Wuling di rumah. Seperti dituturkan Michael Budihardja, Deputy Sales Director Wuling Motors bahwa adanya program ini bisa merasakan performa produk Wuling tanpa harus pergi ke dealer.

“Kami pun memastikan semua produk yang kami gunakan untuk test drive telah dibersihkan sehingga pelanggan pun merasa nyaman dan aman ketika melakukan test drive di rumah masing-masing,” pungkasnya.

Aplikasi MyWuling+ turut mempermudah konsumen mendapatkan ketiga program itu.

Konsumen dapat mengakses MyWuling+ untuk melakukan registrasi dari program ini. Selanjutnya, pihak diler yang bertugas akan menghubungi konsumen tersebut. Pada waktu yang sudah ditentukan, petugas sales Wuling akan mengunjungi rumah konsumen untuk melakukan test drive.

Selain itu, Wuling juga memiliki program Online Booking yang semakin memudahkan para pelanggan untuk memiliki produk Wuling. Online Booking dapat diakses melalui tiga kanal, yaitu MyWuling+, Wuling.id, dan Blibli.com.

Selain dimudahkan dalam bertransaksi, pelanggan yang memberikan booking fee senilai Rp1.000.000 juga berhak mendapatkan cashback sebesar Rp5.000.000. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Adapun kedua program tersebut berlangsung sampai 31 Mei 2020. Untuk informasi lengkap, hubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050 serta mengakses laman wuling.id. [dp/MTH]