Pertamina Lubricants Antar Langsung Pelumas ke Rumah | dapurpacu.id

Pertamina Lubricants Antar Langsung Pelumas ke Rumah


DAPURPACU – PT Pertamina Lubricants menggelar program layanan Pertamina Lubricants Home Service (PLHS) untuk mempermudah masyarakat mendapatkan produk pelumas baik roda dua maupun roda empat.

Pada program bertajuk ‘Sharing is Caring’ ini pelanggan dapat melakukan pemesanan produk Fastron Series maupun Enduro untuk sepeda motor secara online, plus layanan penggantian oli.

Program PLHS merupakan rangkaian dari kepedulian Pertamina Lubricants sekaligus melanjutkan misi berbagi dari program “Yuk…! Berbagi Itu Indah” yang dihelat beberapa waktu yang lalu.

“Di tengah situasi yang cukup berat akibat pandemi Covid-19 ini, kami ingin selalu hadir mendampingi dan meringankan beban masyarakat dengan meningkatkan pelayanan produk-produk kami agar mudah dijangkau,” kata Ageng Giriyono, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants.

Selain itu, program ini juga sejalan dengan anjuran pemerintah untuk tetap tinggal di rumah. Meski begitu, lanjut Ageng, kondisi kendaran harus tetap terjaga baik.

Baca juga:  Upaya Pertamina Lubricants Buat Siswa SMK Bangun Wirausaha Mandiri

“Salah satunya rutin memanaskan kendaraan dan memeriksa kondisi oli mesin. Untuk itu, masyarakat yang memerlukan penggantian pelumas dapat tetap tinggal di rumah,” imbuhnya.

Layanan ini dapat diakses setiap hari pada jam kerja (08.00 – 15.00 WIB) melalui empat skema yaitu Whatsapp di nomor 081999900135, aplikasi MyPertamina dan Pertamina Call Center 135, serta http://plhs.pertaminalubricants.com./.

Dalam setiap pemesanan, konsumen akan mendapatkan potongan harga hingga Rp50.000 per pembelian semua produk pelumas Fastron Series (minimal 3 liter) dan Enduro Series (minimal 1 botol).

Periode program ini akan berlangsung mulai 11 April lalu hingga 11 Juni 2020 mendatang. Layanan tersedia di kota-kota besar dan ibu kota provinsi di Indonesia.

“Dengan memanfaatkan layanan ini, kita bisa tetap melakukan peran kita untuk saling menjaga dan melindungi diri dan orang-orang tercinta dari penyebaran virus Covid-19,” tutup Ageng. [dp/MTH]