FIFGroup Serahkan Bantuan APD Untuk Puskesmas Wanasari | dapurpacu.id

FIFGroup Serahkan Bantuan APD Untuk Puskesmas Wanasari


DAPURPACU – PT Federal International Finance (FIFGroup) terus menunjukan kepeduliannya untuk mengentaskan penyebaran virus corona di tengah masyarakat. Bentuknya dengan memberikan bantuan perlengkapan Alat Perlindungan Diri (APD).

Donasi yang masuk dalam program Peduli Kesehatan ini diberikan kepada Puskesmas Wanasari Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, beberapa waktu lalu.

Diberikan langsung oleh Branch Manager FIFGroup Cabang Bekasi 3 (Cibitung), Ragil Handayani, bantuan APD yang diserahkan meliputi 18 pcs Hazmat, 20 pcs Masker KN95, 4 Pcs Kacamata Google, 6 Pcs Face Shield, 20 Jerigen Hand Sanitizer (5L), dan 4 Jerigen Disinfektan (5L).

Sebagai informasi, Kecamatan Cibitung merupakan salah satu wilayah yang termasuk zona merah dalam penyebaran Covid-19 di daerah Bekasi.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada FIFGroup yang telah ikut berpartisipasi dalam upaya kita bersama mengatasi Pandemi Covid-19, khususnya di daerah Cibitung,” ujar dr. Kristina BR Ginting.

Ragil menuturkan bahwa untuk menghadapi kondisi seperti ini dan dalam mengatasi pandemi Covid-19, perlu adanya gotong royong dari berbagai pihak.

Baca juga:  Kolaborasi Suzuki dan SCRC Distribusikan Donasi APD Buat Tenaga Medis

“Bersama program CSR Peduli Kesehatan ini, bantuan APD tersebut akan diberikan secara langsung kepada pihak-pihak yang membutuhkan,” tambah Ragil lebih lanjut.

Sebelumnya, FIFGroup telah menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat sekitar kantor cabang. Sebanyak 175 paket senilai Rp200.000 tiap paketnya berasal dari dana sosial Syariah FIFGroup, serta 102 paket untuk karyawan yang berasal dari dana Koperasi FIFGroup. [dp/MTH]