Dealer dan Jaringan Bengkel AHASS Wahana Resmi Beroperasi | dapurpacu.id

Dealer dan Jaringan Bengkel AHASS Wahana Resmi Beroperasi


DAPURPACU – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) telah mengoperasikan seluruh dealer dan jaringan AHASS di bawah standar protokol kesehatan yang ketat.

Resmi beroperasi mulai Senin (8/6) lalu, pengoperasian seluruh aktivitas dealer dan jaringan bengkel AHASS tersebut seiring diberlakukannya masa transisi PSBB di area DKI Jakarta.

“Untuk memberikan jaminan kesehatan dan kenyamanan konsumen, Wahana akan berlakukan protap kesehatan wajib yang akan dilakukan di jaringan Dealer dan AHASS,” jelas Group Head of Corcom Wahana, Diana Anggraini.

“Dapat dipastikan seluruh fasilitas yang ada di showroom dan AHASS sesuai standar kesehatan,” tambah Diana, dalam siaran resminya, Rabu (10/6).

Demi menjaga kesehatan bersama, Wahana berlakukan standar kesehatan ketat untuk konsumen, karyawan, hingga lingkungan pelayanan seperti showroom dan layanan AHASS.

Seluruh personil yang langsung bertatap muka dengan konsumen wajib mengenakan masker, face shield (pelindung wajah), sarung tangan, hingga pembersihan berkala beberapa fasilitas di showroom dan AHASS. Tak lupa juga disediakan tempat cuci tangan, serta hand sanitizer .

Baca juga:  Pandemik Masih Ada, Wahana Honda Revisi Target

Sebelum memasuki area showroom atau bengkel, petugas satpam lengkap dengan pengaman kesehatan akan memberikan penjelasan kepada konsumen seperti cuci tangan dan penggunaan masker.

Selanjutnya, konsumen juga akan diperiksa suhu tubuh dan dipersilahkan untuk menggunakan hands sanitizer yang telah tersedia. Untuk unit konsumen di AHASS, sebelum dan sesudah melakukan perawatan, sepeda motor akan dilakukan pembersihan dan ditangani oleh mekanik yang juga menggunakan masker, sarung tangan dan kacamata pelindung.

Begitu pun dengan pengaturan kursi ruang tunggu berjarak satu meter baik di ruang tunggu showroom maupun bengkel. Sedangkan di bagian kasir, Wahana juga mengimbau konsumen untuk melakukan pembayaran secara non tunai baik melalui aplikasi e-money atau debet.

Fasilitas yang tersedia di showroom dan AHASS seperti toilet akan dibersihkan berkala dengan cairan pembersih dan beberapa tempat lainnya. Tak hanya itu, seluruh unit display juga dibersihkan sehingga aman jika konsumen melihat dan memegang unit yang terpajang.

Baca juga:  Wahana Honda Hadirkan All New Scoopy, Distribusi Desember 2020

Aplikasi Wanda
Demi mudahkan konsumen, Wahana juga miliki aplikasi Wanda yang sangat bermanfaat digunakan oleh konsumen. Tidak hanya dapat melihat daftar unit motor terkini, aplikasi ini juga dilengkapi beragam fitur untuk permudah konsumen.

Fitur-fitur tersebut diantaranya yaitu layanan booking online hingga beragam informasi menarik. Konsumen juga bisa melihat beragam program dan promo menarik, yang tentunya menguntungkan.

“Jadi jangan khawatir, Wahana Honda akan tetap hadir untuk memberikan layanan kepada konsumen secara maksimal,” tutup Diana. [dp/MTH]