Inilah Aksesori FTR 1200 Terinspirasi Balap Super Hooligan | dapurpacu.id

Inilah Aksesori FTR 1200 Terinspirasi Balap Super Hooligan


DAPURPACU – Indian Motorcycle merilis koleksi aksesoris terbaru khusus FTR 1200, yang terinspirasi dari balapan flat-track Amerika ‘Super Hooligan’.

Dengan menggandeng Roland Sand Design (RSD), beragam aksesoris ini diyakini mampu meningkatkan tampilan, performa sekaligus fungsi saat berkendara di jalan.

Seperti diketahui, Indian Motorcycle dan RSD telah menjalin kerja sama selama lebih dari lima tahun. RSD sendiri cukup populer di kalangan pecinta motor custom di jagad modifikasi sepeda motor.

Ross Clifford, Vice President of Parts, Garments & Accessories Indian Motorcycle, mengatakan FTR 1200 telah menemukan jati dirinya dalam balap flat-track, berkat sentuhan RSD untuk memodifikasi dan memenangkan Super Holigan di tahun lalu.

“Hadirnya koleksi aksesori ini menjadi lanjutan dari itu. Kolaborasi kami dengan RSD didorong dari semangat untuk terus menghadirkan beragam inovasi terkini, khusus bagi pecinta Indian Motorcycle di dunia,” ujar Clifford.

Rangkaian aksesori itu terdiri dari wheelset, swing arm stand spools, tuas rem dan kopling, footpegs, frame sliders, handguards, engine covers, handgrips, serta tutup reservoir rem.

Selain dari koleksi RSD, Indian Motorcycle juga telah menambahkan empat aksesori baru yang sudah ada pada katalog lebih dari 40 tambahan opsional.

Lainnya adalah penutup lampu dibalut serat karbon, knalpot Akrapovic juga berbahan serat karbon, serta tersedia dua pilihan grafis untuk tangki bahan bakar.

Di Indonesia, PT Arya Motor Indonesia telah mendatangkan FTR 1200 sejak tahun lalu, dan tersedia dalam tiga varian yaitu FTR 1200 Standar, FTR 1200 S dan FTR 1200 RR.

Untuk harga, FTR Standar dibanderol Rp546 juta, FTR S Rp630 juta dan FTR RR seharga Rp714 juta, dalam status off the road Jakarta. [dp/MTH]