Ban Mobil Rusak Akibat Lama Gak Dipakai? Yuk Ganti di Outlet Goodyear | dapurpacu.id

Ban Mobil Rusak Akibat Lama Gak Dipakai? Yuk Ganti di Outlet Goodyear


DAPURPACU – Peralihan masa PSBB menjadi New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru, mampu mengubah cara hidup masyarakat dengan memilih berada di rumah, dan mengerjakan seluruhnya melalui dunia digital.

Pihak Goodyear Indonesia pun menyadari kondisi itu, di mana melalui program Worry Free Assurance, konsumen dapat menukarkan ban rusak akibat kondisi jalan ketika berkendara di masa pandemi Covid-19 ini.

Layanan ini bisa menjadi pilihan yang mudah dan ekonomis bagi pelanggan yang tetap harus aktif menggunakan kendaraan di masa pandemi, dengan menggantinya dengan ban baru.

Tak hanya itu, pelanggan juga dapat mencegah risiko kerusakan ban akibat kendaraan yang lama tidak dipakai. Hanya dengan membeli dua unit ban, minimal ukuran 14 rim, konsumen mendapatkan jaminan penggantian ban sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Langkah mendapatkan layanan Worry Free Assurance di masa pasca PSBB, yaitu konsumen bisa mendatangi outlet penjualan ban Goodyear, dengan tetap mengikuti protokol Zero Contact Service yang diberlakukan oleh Goodyear.

Baca juga:  Selama PSBB Transisi, Waze Catat Peningkatan Lalu Lintas

Kemudian, bawa ban yang tak terpakai atau rusak dan serahkan kartu Worry Free Program beserta bukti pembayaran asli pembelian. Selanjutnya, outlet akan memberikan ban baru untuk konsumen.

Program yang berlaku di seluruh Indonesia ini tidak akan dikenakan biaya tambahan kepada konsumen, kecuali untuk jasa wheel alignment & balancing. [dp/MTH]