Gelar Temu Konsumen, KTB Targetkan 1.000 unit Pemesanan | dapurpacu.id

Gelar Temu Konsumen, KTB Targetkan 1.000 unit Pemesanan


DAPURPACU – Agenda rutin PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk bertatap muka langsung dengan para konsumennya, kini berubah seiring terus merebaknya pandemi Covid-19 di Indonesia.

Untuk tetap menjaga loyalitas tersebut, customer gathering tahun ini pun digelar secara virtual yang dilaksanakan hingga akhir bulan ini, dengan dihadiri 2.500 pemilik truk Fuso.

Total digelar sebanyak 45 sesi, temu konsumen dalam program FUSO Gathering dan Truck Campaign ini tetap mendapat antusias tinggi. Dalam even itu, KTB menggandeng sejumlah partner dealer resminya di seluruh Indonesia.

Program ini menjadi agenda rutin tahunan KTB dalam rangka mempererat komunikasi dengan pelanggan setia Mitsubishi Fuso, sekaligus menawarkan beragam program penjualan maupun layanan purna jual.

Menurut Dony Hermawan, Head of PR & CSR Department KTB, customer gathering telah menjadi acara tahunan yang paling ditunggu-tunggu oleh para pemilik Fuso di Tanah Air.

Baca juga:  KTB Siapkan Hadiah Mitsubishi Xpander, Caranya Begini

Namun untuk tahun ini, tambahnya, pertemuan kali ini dilakukan secara virtual, mengingat kondisi pandemi yang tidak memungkinkan untuk pertemuan tatap muka secara langsung dengan konsumen.

Dengan adanya pembatasan pertemuan tatap muka secara langsung dikarenakan pandemi, maka kali ini KTB bersama dengan Dealer menggelarnya secara daring dari rumah masing-masing,” ujar Dony, dalam siaran resminya.

Meski begitu Dony mengaku dengan tetap dihelatnya customer gathering secara virtual untuk meningkatkan penjualan Fuso di masa pandemi ini. Untuk itulah target optimis pun dicanangkan.

Layanan Home Service diberikan KTB selama masa pandemi ini.

“Target kami dari 45 sesi acara dapat membukukan 1.000 unit pemesanan kendaraan, sehingga semakin memperkuat posisi kami di market kendaraan niaga,” tutup Dony.

KTB mengklaim posisinya masih menjadi nomor satu di pasar kendaraan niaga di Tanah Air, dengan penguasaan pasar (market share) sebesar 48,8% di periode Januari-Juli lalu.

Berkat penjualan kendaraan termasuk niaga yang terus menunjukkan tren ke arah yang lebih positif, KTB mampu membukukan penjualan sebanyak 13.646 unit.

Baca juga:  KTB Siapkan Hadiah Mitsubishi Xpander, Caranya Begini

Di masa pandemi ini, KTB berkomitmen untuk tetap memberikan solusi bisnis kepada para pemilik truk Fuso, dengan menawarkan program penjualan, servis hingga suku cadang.

Selain itu, KTB juga memaksimalkan layanan Mobile Workshop Service, serta Booking Service untuk perawatan dan perbaikan kendaraan. [dp/MTH]