DAPURAPACU – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil meraih penghargaan sebagai Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020 dalam ajang Marketeers XFest 2020. Berlangsung secara virtual pada Kamis (26/11) lalu, penghargaan ini menjadi pembuktian bahwa New Ignis menjadi kendaraan pilihan di hati konsumen generasi muda.
Setelah menerima penghargaan, Harold Donnel, 4W Brand Development and Marketing Research PT SIS mengungkapkan apresiasinya. “Kami berterima kasih kepada Majalah Marketeers dan semua pihak yang selalu mendukung Suzuki hingga berhasil menyabet penghargaan sebagai merk city car pilihan Gen Z. New Ignis menjadi Urban SUV yang value for money dan memenuhi gaya hidup, khususnya generasi muda.”
Tampilan New Ignis yang youthful dan attractive melalui desain eksterior dan interior modern sangat sesuai dengan representasi karakter anak muda yang dinamis. Tak hanya itu, beragam fitur kenyamanan juga disematkan untuk menunjang mobilitas dan aktivitas konsumen saat berkendara, seperti keyless entry, tilt steering, steering wheel with switch audio control and blue tooth phone connection, AC auto climate with heater, 60:40 rear seat fold down, sporty look speedometer, and 260 litre baggage. Semua keunggulan ini membuat New Ignis mendapat sambutan meriah dari konsumen.
Untuk keamanan berkendara, New Ignis dibekali fitur keselamatan Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), dual SRS airbag, Side Impact Beam, ISOFIX, Immobilizer, Pretensioner front seat belt, dan new generation platform HEARTECT. Dengan dimensi 3.700 mm x 1.690 mm x 1.595 mm New Ignis dilengkapi mesin K12M berkapasitas 1.197 cc dan ground clearance setinggi 180 mm sehingga mampu bermanuver dengan baik di jalanan perkotaan.
Melalui penghargaan tersebut, Suzuki berkomitmen terus menghadirkan model-model unggulan untuk anak muda. “Penghargaan ini menjadi kado ulang tahun Suzuki yang tahun ini memasuki usia ke-50 di Indonesia. Ke depannya kami akan terus menambah line up mobil yang bernilai kompetitif dan sesuai dengan karakter anak muda,” tutup Harold.
Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020 2020 sendiri merupakan ajang yang digelar oleh majalah Marketeers untuk mengetahui siapa saja perusahaan atau brand di Indonesia yang mendapat tempat di hati konsumen Gen Z Indonesia. Penghargaan didapatkan dari survei online dalam kurun waktu Oktober hingga November 2020 yang menjaring setidaknya 1.300 responden yang tersebar di seluruh Indonesia dengan rentang usia 18-25 tahun. [dp/BGS]