Upaya Castrol Indonesia Tingkatkan Layanan Mitra Bengkelnya | dapurpacu.id

Upaya Castrol Indonesia Tingkatkan Layanan Mitra Bengkelnya


DAPURPACU – PT Castrol Indonesia terus berupaya memberikan pelayanan terbaik melalui rangkaian produk pelumasnya, lewat mitra bengkel yang berada di seluruh Tanah Air.

Untuk itu, program Castrol Certified Branded Workshop (CBWS) pun diperkenalkan secara virtual kepada para pemilik bengkel, dalam rangka meningkatkan kualitas layanan mereka kepada konsumen.

Deananda Sudijono, Country Marketing Head Castrol Indonesia menyadari, kepuasan dan kenyamanan konsumen tidak hanya datang dari kualitas pelayanan di bengkel semata.

“Juga bagaimana kualitas layanan itu dapat selalu dijaga standar serta konsistensinya. Menyadari bahwa hal ini masih dapat ditingkatkan, kami hadirkan program ini,” ungkap Deananda, disela temu virtual tersebut.

Program CBWS mengusung semangat, serta kepercayaan Castrol kepada para mitra bengkel untuk dapat tumbuh bersama melalui program Partner for Life. Bentuknya seperti:
– Dukungan produk, layanan, sistem dan teknologi
– Mengembangkan keterampilan dan kesejahteraan mekanik
– Melaksanakan berbagai program lain untuk membantu mitra bengkel menarik dan mempertahankan konsumen, mengoptimalkan pendapatan bengkel dan meningkatan efiensiensi operasional bengkel.

Deananda menyebutkan, pembeda utama dari program CBWS yang dimiliki oleh Castrol yaitu adanya standarisasi dan sertifikasi dari produk dan layanan yang diberikan.

Dengan standarisasi itu, dipastikan setiap Castrol CBWS, baik di Indonesia maupun di belahan dunia manapun, konsumen akan mendapatkan kualitas layanan terbaik.

“Tahun ini, Castrol menjalin kemitraan dengan dua CBWS di Jakarta dan untuk kedepannya diharapkan akan semakin banyak mitra-mitra bengkel yang akan bergabung,” ujar Deananda.

Untuk itu, Castrol Indonesia menargetkan mitra bengkel yang bakal bergabung dalam program CBWS sebanyak lebih dari 40 bengkel, yang dimulai dari tahun 2021.

Nawilis, menjadi salah satu mitra bengkel yang bergabung dalam program tersebut. Gandhi Effendy, pemilik bengkel Nawilis mengaku banyak keuntungan yang didapat sebagai mitra bengkel Castrol.

Keuntungan itu diantaranya renovasi bengkel, bantuan logistik seperti produk-produk Castrol, seragam para mekanik, serta berbagai peralatan untuk mempermudah pekerjaan mekanik, serta bantuan proses pemasaran secara digital melalui kanal-kanal yang dimiliki oleh Castrol.

“Saya sangat merekomendasikan program ini, dan berharap rekan-rekan pemilik bengkel untuk tidak ragu-ragu dan ikut berpartisipasi dalam program Castrol Certified Branded Workshop ini,” pungkasnya.

Bagi pemilik bengkel yang tertarik untuk berpartisipasi dalam program ini, dapat menghubungi Castrol WeCare di nomor 0807 1 932273.

Atau melalui perwakilan Castrol di daerah masing-masing untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai program Castrol Certified Branded Workshop. [dp/MTH]