OtoDeals, Platform Beli Mobkas Didukung Teknologi Terkini | dapurpacu.id

OtoDeals, Platform Beli Mobkas Didukung Teknologi Terkini


DAPURPACU – Showroom ‘online’ di Indonesia yang khusus menjajakan mobil bekas (mobkas) terus bermunculan seiring pandemi Covid-19 yang makin ‘bersahabat’ belakangan ini.

Melalui car listing inilah transaksi jual beli mobkas makin aman, terlebih buat Anda yang enggan untuk keluar rumah. Terbaru adalah OtoDeals.com, platform inovasi dari PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX).

Platform ini dapat dikatakan menjadi layanan inovatif di industri otomotif, yang diciptakan untuk memberikan kemudahan bagi para peminat mobil bekas menemukan unit yang tepat, berkualitas, bergaransi, dan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Group COO MPMX, Ivan Hindarko mengatakan, meski hadir di tengah masa pandemi, OtoDeals optimis memiliki peluang yang baik dan bisa turut meramaikan pasar mobil bekas di Indonesia.

“Kami yakin masih diminati dan akan terus berkembang. Sebab sebagian besar peminat mobil cenderung mempertimbangkan nilai investment value dan kondisi finansial,” ujar Ivan, disela peluncuran OtoDeals.com, Rabu.

Baca juga:  Otospector Hadirkan Solusi Aman Miliki Mobil Bekas Berkualitas

Dia menambahkan, kehadiran OtoDeals merupakan inisiatif bisnis digital baru MPMX guna memperkuat eksistensinya yang bergerak di industri otomotif dan transportasi di Indonesia selama 34 tahun.

Di sisi lain, Ivan mengakui MPMX tak pernah berhenti untuk melihat berbagai peluang dan melakukan langkah-langkah adaptif juga inovatif dalam mengembangkan bisnis ke arah digital.

Bagi MPMX, menurut dia, sebagai upaya agar terus mampu berkompetisi di masa depan khususnya pada bisnis penyedia mobil bekas berkualitas. Uniknya, pasar yang dibidik OtoDeals.com menyasar generasi milenial

“Kami memahami market saat ini telah merambah ke generasi lebih muda, lebih tech savvy dan mengutamakan kemudahan dalam memperoleh barang dan jasa yang dibutuhkan,” jelas Ivan.

Pertanyaan besarnya adalah apa yang membedakan dari situs jual beli mobil lainnya? OtoDeals diklaim lebih membantu konsumen mencari mobil bekas sesuai dengan kebutuhan dan personalisasi.

“Dulu beli mobil bekas bingung, cari mobil murah atau berkualitas, atau dua-duanya. Kini OtoDeals bisa memenuhi itu semua,” jelas Rama Pradipta, Produk Team MPM Group. [dp/MTH]