Cara Loyalis Hyundai Accent Series Bercengkrama Dengan Alam | dapurpacu.id

Cara Loyalis Hyundai Accent Series Bercengkrama Dengan Alam


DAPURPACU – Para pengguna Hyundai Accent Series yang tergabung dalam Hyundai Accent Indonesia (HAI) baru saja menggelar aktivitas bertajuk ‘Camping Ceria Keluarga HAI’, akhir pekan lalu.

Kegiatan yang disebut camcer ini cukup ‘booming’ belakangan ini di kalangan masyarakat, setelah sekian lama dibatasi akibat pandemi Covid-19.

Camcer bertajuk ‘HAI Alam Indonesiaku’ ini diikuti anggota HAI chapter Jabodetabek dengan tidak kurang dari 25 unit mobil Hyundai Accent, Cakra, Verna dan Avega, Sabtu (30/10) lalu.

Kawasan camping Camp De’Tulip yang berlokasi di Gunung Bunder, Bogor, Jawa Barat, menjadi titik lokasinya. Sebelumnya, anggota HAI memenuhi beberapa titik kumpul yang disepakati di sepanjang Jl. Raya Bogor maupun di Rest Area Tol Jagorawi.

Irwan, Ketua Pelaksana Camcer HAI mengatakan, kegiatan camping resmi ini menjadi yang pertama digelar HAI khususnya chapter Jabodetabek, sekaligus untuk melepas kangen para anggota.

“Awalnya camcer ini hanya digagas dan diikuti oleh beberapa peserta saja. Seiring waktu dilonggarkannya aturan berwisata oleh Pemerintah, jumlah peserta pun bertambah hingga total 25 unit ikut dalam Camcer ini,” jelas Irwan, dalam siaran resminya, Rabu (3/11).

Disebutkan bahwa baru kali ini keluarga besar HAI Jabodetabek merasakan kebersamaan di tengah alam bebas seperti ini. Untuk itu, mereka memboyong anggota keluarganya masing-masing.

“Kami selaku pengurus bersyukur seluruh peserta bersama keluarganya dapat menikmati kebersamaan di alam bebas ini, walaupun masih banyak keterbatasan karena ini adalah kegiatan camping pertama kami,” imbuh Irwan lagi.

Ragam item kegiatan bertema alam dilaksanakan di tengah keterbatasan di lokasi camping tidak terlalu dirasakan oleh para peserta. Bahkan mereka ingin kegiatan seperti ini dilakukan lagi.

Menurut Apri Sestiawan, selaku member senior sekaligus penasehat HAI, dengan berbagai masukan positif dari para peserta, HAI berencana mengadakan lagi kegiatan serupa dengan lokasi yang lebih baik dan jumlah peserta yang lebih banyak lagi.

“Termasuk menularkan kegiatan ini kepada chapter-chapter HAI di daerah lain, agar HAI bisa selalu dekat dengan alam,” pungkas Apri. [dp/MTH]