Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show Resmi Dibuka

DAPURPACU – Pameran Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show 2021 resmi dimulai hari ini, Sabtu (27/11), yang berlangsung di Mall Senayan Park (SPARK).

Mengusung tema ‘Another Exciting Automotive Experience’, pameran dibuka oleh Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo dan dihadiri Sekretaris Jenderal Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) Tenggono Chuandra Phoa.

Pria yang akrab disapa Bamsoet ini menuturkan bahwa gelaran perpaduan modifikasi roda dua dan empat ini menjadi momen yang tepat, serta membawa pesan penting di dalamnya.

”Di tengah situasi keterpurukan ini masih ada semangat optimisme yang terus membara. Melalui pergelaran ini membuktikan bahwa dunia otomotif tidak ada matinya,” ujar Bamsoet.

Menurutnya, hasil riset menunjukkan 80 persen generasi muda cenderung mengubah kendaraannya agar tampil beda dengan standarnya. Jadi, lanjut dia, begitu beli mereka langsung dimodifikasi.

Bamsoet mengklaim perkembangan UMKM yang merupakan turunan dari industri otomotif diyakininya bakal tumbuh ke depannya, seperti spoiler, lampu dan aksesoris lainnya.

Untuk itu, dia mengapresiasi pihak Dyandra dan HIN Promosindo yang telah menggelar pameran ini, yang terus mendorong para pelaku usaha untuk menekuni keahlian mereka dalam memodifikasi kendaraan.

Di sisi lain, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan, dengan kolaborasi modifikasi ini, inovasi dan kreativitas para penggiat otomotif dapat dinikmati oleh seluruh pecinta otomotif.

“Kami berharap pameran Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show 2021 memberikan nilai positif dan memiliki dampak luas kepada masyarakat maupun industri yang terlibat didalamnya,” tuturnya.

Selama dua hari even diramaikan deretan brand roda dua hadir seperti Benelli, Gesits, Kawasaki, Triumph dan Selis. Hadir juga Diton dan JPX Helmet, dan beragam acara khusus lainnya seperti mewarnai helm, belajar helm, dan acara komunitas terbatas.

Agenda program menarik juga dihadirkan, mulai dari Test Ride, Parade & Catwalk, Car Meet & Car Competition, IAM Host & HINGirlfriends dan Year End Sale and Auction.

Pengunjung juga disuguhkan puluhan mobil dan sepeda motor modifikasi berbagai aliran yang dipamerkan di area east & west corridors pusat perbelanjaan ternama di selatan Jakarta itu.

Sementara itu, jajaran mobil premium serta supercars dari berbagai merek ternama di Indonesia yang jarang muncul di hadapan publik, ditampilkan di Area Dome

Pameran Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show berlangsung dari jam 11.00 hingga 21.00 WIB. Bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke pameran ini, dapat membeli tiket seharga Rp20.000 per hari untuk area Pulau Satu.

Sedangkan di area eksklusif yaitu Dome, bisa Anda kunjungi dengan tiket seharga Rp100.000. Pembelian tiket bisa melalui www.dyandratiket.com. [dp/MTH]