Peugeot La Boutique Gandeng ORECA Digital Pasarkan Aksesoris dan Apparel

DAPURPACU – La Boutique menghadirkan beragam produk apparel, aksesori, miniatur, serta koleksi legenda, dan lainnya resmi Peugeot untuk menunjang tampilan pemiliknya.

Untuk memberikan akses kemudahan kepada konsumen, Peugeot menggandeng ORECA Digital Retail untuk menjual secara online dan mendistribusikannya secara global.

Sebagai informasi, La Boutique biasanya berada di salah satu sudut showroom Peugeot, termasuk di seluruh gerai Astra Peugeot yang berada di Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Tangerang, Solo dan Surabaya.

ORECA Digital Retail sendiri telah memasarkan dan mendistribusikan produk gaya hidup merek Peugeot, Citro├źn dan DS Automobiles untuk grup Stellantis sejak 2022.

Situs web baru kini ditujukan untuk pelanggan B2C dan B2B, telah diluncurkan di Prancis, Inggris, Spanyol, Italia, dan akan segera tersedia di Jerman nantinya.

Situs web Peugeot La Boutique dengan drafis modern mencerminkan identitas merek PEUGEOT yang baru. Mudah penggunaan browser untuk mengidentifikasi dengan jelas dan filter pencarian yang tepat.

Pilihan produk unggulan dari rangkaian gaya hidup ditampilkan pada halaman utama beranda, melalui situs https://boutique.peugeot.com/ (Inggris).

Pemilik mobil Peugeot dapat memilih dari koleksi produk La Boutique yang ditandai dengan lambang merk baru atau dari Peugeot Legend maupun Peugeot Sport.

Selain itu, terdapat juga beberapa aksesoris dengan style seperti jam tangan Armand since 1810 atau untuk model miniature Peugeot seperti New 308.

Gerai ini menyediakan Peugeot La Boutique mulai dari harga Rp17 ribuan, dan bisa dilihat pada link https://bit.ly/3y4QaEq atau bisa Klik. [dp/MTH]

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com