Laris Manis, Hyundai Stargazer Sudah Terpesan 4.000 Unit Lebih

DAPURPACU – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan model MPV terbaru untuk ikut bersaing dengan kompetitor brand Jepang.

Hyundai Stargazer disebutkan bahwa penjualannya sudah lebih dari 4.000 unit. Raihan angka ini diperoleh sejak pra-pemesanan dibuka pada 15 Juli, atau kurang lebih 2 bulan sejak diperkenalkan.

“Kami sudah mendapatkan SPK (surat pemesanan kendaraan) lebih dari 4.000 unit. Kami berterima kasih kepada konsumen atas kepercayaannya terhadap produk terbaru kami,” kata Chief Operating Officer HMID, Makmur saat ditemui di Malang, Jawa Timur, Rabu (31/8).

Makmur memaparkan, untuk tipe yang paling banyak dipesan yakni Prime, dimana varian menawarkan dua tipe lagi yaitu single tone dan two tone.

Lalu yang kedua adalah Prime two tone. Hal baru yang dimainkan oleh Hyundai dan tak dimiliki kompetitor Stargazer yaitu tersedianya captain seat.

“Kontribusi captain seat ini 85 persen. Ini sesuatu yang baru di segmen LMPV, jadi ini menunjukkan segmen ini naik kelas untuk masalah kenyamanan,” tambahnya.

Baca juga:  Pebalap Binaan Astra Honda Siap Hadapi Seri 4 Asia Talent Cup

Test Drive Hyundai Stargazer di Jawa Timur

HMID menyediakan 20 unit Stargazer untuk dijajal langsung oleh 60 media dalam kegiatan test drive dari Surabaya menuju Malang.

Kegiatan ini diagendakan berlangsung pada 31 Agustus sampai 2 September 2022 dan berakhir mengelilingi di Kota Solo, Jawa Tengah.

Makmur menjelaskan, Hyundai Stargazer dihadirkan untuk menjawab semua kebutuhan dan karakteristik keluarga Indonesia yang dirancang dengan suasana kabin yang lapang, pemanfaatan ruangan yang maksimal dan tetap memprioritaskan kenyamanan, serta keamanan berkendara.

“Melanjutkan sambutan hangat sejak pertama kali diluncurkan, kami berharap kedepannya dapat memperkenalkan Stargazer ini dan ragam keunggulan yang dibawanya untuk keluarga Indonesia,” tandasnya.

Berikut ini daftar harga lengkap Hyundai Stargazer :
– Stargazer Active MT: Rp 243.300.000
– Stargazer Active IVT: Rp 255.900.000
– Stargazer Trend MT: Rp 263.300.000
– Stargazer Trend IVT: Rp 275.900.000
– Stargazer Style: Rp 296.300.000
– Stargazer Prime: Rp 307.100.000