Begini Apresiasi Yamaha DDS Jabodetabek di Hari Pelanggan Nasional

DAPURPACU – Yamaha Indonesia mengajak puluhan konsumennya untuk meramaikan acara ‘Customer Gathering’ yang berlangsung di Ocean Dream Samudra – Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (3/9) lalu.

Total ada 25 konsumen pemilik motor Yamaha berbagai tipe yang dipilih guna berpartisipasi dalam kegiatan untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional tersebut.

Dalam siaran resminya, Rabu (7/9), Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek, Frengky Rusli mengapresiasi para pelanggan untuk loyalitasnya kepada Yamaha khusus DDS Jabodetabek.

“Atas dukungan mereka inilah menjadi spiritbagi kami terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik. Acara ini merupakan bentuk terima kasih kepada para pelanggan yang telah setia bersama Yamaha,” tambahnya.

“Di kesempatan kali ini, tepat di Hari Pelanggan Nasional 2022, Yamaha mengajak konsumen untuk rekreasi bersama keluarganya dan juga tim Yamaha,”tandasnya.

Acara diawali dengan ramah tamah di Yamaha Flagship Shop Jakarta, kemudian secara bersama-sama dengan tim Yamaha melakukan perjalanan menuju Ocean Dream Samudra.

Baca juga:  Begini Keseruan Maxi Day 2022 di Cisarua Bogor

Antusiasme para pelanggan sangat tinggi, karena mereka diperbolehkan oleh Yamaha mengajak keluarganya untuk turut serta dalam acara Customer Gathering ini.

Seperti yang dirasakan oleh Humairah Yasriani, pemilik Mio M3 CW. Dia sangat senang karena bisa mengajak kedua anaknya wisata di hari libur.

“Terima kasih Yamaha atas undangannya untuk kami, acaranya bagus dan seru, ini pengalaman pertama kali saya bisa turing bareng konsumen Yamaha,” tuturnya.

“Anak-anak juga senang dapat liburan gratis ke Ocean Dream setelah penat seminggu di sekolah,” tutup Humairah. [dp/MTH]

Menariknya, seluruh peserta gathering diberikan merchandise menarik, serta hadiah e-money untuk mereka yang memposting keseruannya di akun Instagram pribadi. [dp/MTH]