Promo ‘Pesta Akhir Tahun’ Diperpanjang, Hadiah Skutik Suzuki Masih Menanti

DAPURPACU – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi untuk memperpanjang program ‘Pesta Akhir Tahun’ hingga akhir November 2022. Ragam penawaran menarik disajikan untuk para konsumen.

Diperpanjangnya program tersebut diklaim atas tingginya antusiasme konsumen. Terlebih hadiah-hadiah menarik siap diberikan, diantaranya skutik Suzuki Nex Crossover.

Promo ini sendiri berlaku untuk pembelian lini kendaraan penumpang Suzuki, yaitu XL7, All New Ertiga, SX4 S-Cross dan Baleno, serta berlaku juga untuk New Carry.

Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS, Randy R. Murdoko mengatakan, diharapkan diperpanjangnya program ini akan menguntungkan calon konsumen mendapatkan mobil baru.

“Perpanjangan periode promo ini sekaligus untuk menyambut momen akhir tahun yang istimewa,” tutur Randy, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (15/11).

“Promo ini dapat dinikmati tidak hanya oleh calon konsumen Suzuki, juga pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah melalui Auto Value,” jelas Randy.

Baca juga:  Konsumen Suzuki Makin 'Pede' Bertransaksi Online Lewat MySuzuki

Dalam promo itu, tiap pembelian All New Ertiga, XL7 dan Baleno Hatchback ditawarkan DP rendah 10 persen, potongan angsuran berkali-kali, bunga rendah, pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun, serta hadiah langsung logam mulia.

Kemudian untuk pelanggan yang ingin memiliki SX4 S-Cross, diberikan Total Down Payment 15%. Lalu ada potongan angsuran berkali-kali, bunga rendah, tenor cicilan hingga 7 tahun, dan hadiah langsung logam mulia.

Sementara bagi konsumen yang melakukan tukar tambah melalui Auto Value untuk XL7, All New Ertiga, SX4 S-Cross dan Baleno (khusus transmisi manual), akan mendapatkan tambahan cashback senilai Rp4 juta.

Sedangkan untuk pembelian New Carry ditawarkan DP rendah, pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun, potongan angsuran berkali-kali. Menariknya, hadiah Nex Crossover bisa langsung dibawa pulang.

Randy mengimbau agar calon konsumen untuk melakukan test drive terlebih dulu yang disediakan di diler-diler Suzuki, guna memastikan pilihan mobilnya sudah tepat.

Baca juga:  Suzuki Pastikan Pemilik Avenis 125 Dapat Layanan Purna Jual Terbaik

“Informasi lengkap ‘Pesta Akhir Tahun’ sekaligus fitur-fiturnya, calon konsumen dapat berkunjung terlebih dahulu ke diler Suzuki terdekat dan berkonsultasi dengan sales representative,” tandasnya. [dp/MTH]