TAF Innova Zenix New Fest, Diganjar Promo Menarik Plus ada Doorprize

DAPURPACU – PT Toyota Astra Financial Services (TAF) menggelar program yang memudahkan pelanggan mendapatkan All New Toyota Kijang Innova Zenix, yakni ‘TAF Innova Zenix New Fest’.

Berlangsung mulai hari ini, Sabtu (26/11) hingga 2-4 Desember 2022, program ini diadakan di Nam Thai Restaurant, PIK Avenue, Jakarta Utara. All New Innova Zenix tipe Modelista untuk bisa diuji coba pelanggan.

Total TAFS mengajak 10.000 konsumen untuk bisa merasakan langsung performa dan keunggulan dari generasi ketujuh MPV ‘rasa’ crossover andalan Toyota tersebut.

Dengan melibatkan empat diler resmi Toyota di area DKI Jakarta dan sekitarnya seperti Auto2000, Plaza Toyota, Tunas Toyota dan Astrido Toyota, beragam kemudahan dan keuntungan bisa diperoleh konsumen memiliki All New Innova Zenix.

Branch Management Area DKI Banten Dept. Head, Argha Fachsa menuturkan, TAF bersama Toyota Finance akan berkolaborasi dengan diler-diler resmi Toyota untuk memberikan promo menarik.

Tidak hanya promo saja, lanjut Argha, TAFS bersama keempat diler tersebut juga menyediakan hadiah langsung yang tentunya menarik dan doorprize.

“Promo itu seperti DP 0% dan bunga mulai dari 0% saat pengajuan SPK. Sementara hadiah yang disediakan seperti voucher belanja jutaan rupiah, souvenir menarik dan juga doorprize,” imbuhnya.

“Program subscribe dari KINTO juga tersedia untuk Innova Zenix Hybrid, dimana pelanggan dapat berlangganan mulai dari Rp9 jutaan per bulan,” ujarnya disela temu media, Jumat (25/11).

Selain itu, Argha menambahkan, para pengunjung yang berada di area PIK juga dapat melihat langsung unitnya, sekaligus menjajalnya di Pusat Sepeda PIK 2 dan Pancoran PIK 2 selama periode itu.

Herry Darmasaputra, Area Business Manager Auto 2000 Northwest menegaskan, pelanggan dan masyarakat di area PIK dan sekitarnya dapat merasakan kenyamanan, tampilan stylist dan fitur-fitur canggih terbaru Toyota Hybrid System Generasi ke-5 dari Toyota Kijang Innova Zenix itu.

“Melalui program Test Drive ini, pelanggan Toyota dapat merasakan kecanggihan teknologi Hybrid yang di tawarkan oleh All New Toyota Toyota Innova Zenix,” jelasnya.

Menurut Herry, Kijang generasi terbaru ini diklaimnya menjadi puncak evolusi kendaraan MPV andalan Toyota itu untuk memasuki era yang baru, khususnya untuk varian hybrid.

All New Kijang Innova Zenix tersedia dalam tujuh grades yang dibagi menjadi tiga tipe utama yaitu Q, V dan G. Fitur-fitur terkini komplit disematkan, plus kabin yang lapang, customer-centric dan juga ramah lingkungan.

“Tujuan kami adalah untuk mengembangkan crossover serbaguna dengan kelapangan dan kegunaan sebuah minivan yang dicintai oleh keluarga milenial dengan nilai-nilai global,” tutup Herry.

TAF terdaftar dan diawasi oleh OJK, dan menawarkan paket pembiayaan mobil untuk semua jenis mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus. [dp/MTH]