Asca Bomber, Helm Retro-Klasik Ga Bakal Nguras Kantong

DAPURPACU – Pasar helm di Indonesia makin ramai dengan hadirnya merek baru yaitu Asca Bomber, yang diboyong oleh PT Asca Mitra Makmur sebagai distributor resminya.

Helm ini membidik para pemilik dan penggemar motor-motor beraliran retro maupun klasik, dengan berbagai keunggulan dibandingkan dengan model-model serupa yang sudah beredar.

Hadirnya Asca Bomber seperti telah melihat proyeksi pasar sepeda motor yang bakal bertumbuh di tahun ini. Hal ini mendorong permintaan helm di Indonesia terus meningkat.

Salah satu pertimbangannya adalah saat ini sepeda motor terbaru punya desain bergaya klasik modern. Tentunya hal ini sejalan dengan helm Asca Bomber yang punya desain ‘kekinian’.

General Manager Asca Mitra Makmur, Teddy Budiono mengatakan, helm Asca Bomber membidik segmen konsumen menengah ke atas yang menggunakannya untuk harian maupun lifestyle.

“Dengan harga yang masih terjangkau dan tak perlu merogoh kocek lebih dalam. Asca Bomber didesain modern retro yang mudah digunakan sehari-hari dengan aman, nyaman dan kuat,” tutur Teddy.

“Asca Bomber hadir sebagai bentuk komitmen kami menjawab kebutuhan konsumen yang mendambakan helm berdesain klasik maupun vintage yang easy to use,” tambahnya, dalam siaran resminya, Rabu (6/2).

Helm produksi pabrik di Bogor, Jawa Barat, ini menawarkan tujuh varian warna mulai dari Black Glossy, Black Doff, Green Relax, Royal Red Doff, Green Army Doff, Yellow Glossy dan Gun Metal Doff.

Untuk harganya, Asca Bomber dibanderol Rp300 ribuan dan dapat ditemui di toko-toko helm terdekat yang tersebar hingga ke pelosok Negeri, maupun secara online.

PT Asca Mitra Makmur berjanji proses distribusi seluruh produk ini bakal dilakukan secara cepat dan juga merata ke seluruh rekanan toko

“Kita usahakan secepatnya bisa ditemui di toko terdekat dan juga secara online. Karena jaringan kita tersebar di seluruh Indonesia, jadi konsumen nggak perlu menunggu lama untuk dapat membeli helm Asca Bomber ini,” tutup Teddy. [dp/TH]

Previous articleAlex Marquez dan Diggia Puas City Riding Kota Jakarta
Next articleSPBU bp Bakal Lebih Banyak Lagi di Wilayah Jawa Timur