SPBU bp Bakal Lebih Banyak Lagi di Wilayah Jawa Timur

DAPURPACU – PT Aneka Petroindo Raya melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan PT Jatim Sarana Utama (JSU) dalam perluasan jaringan SPBU bp di beberapa lokasi di Jawa Timur.

Prosesi penandatanganan MoU dilakukan langsung oleh Peter Molloy, Presiden Direktur Aneka Petroindo Raya dan H.R. Khoiron, Direktur Utama Jatim Sarana Utama di kawasan Ekonomi Khusus Gresik (JIIPE), Selasa (7/2) lalu.

Peter mengeklaim wilayah Jawa Timur merupakan salah satu provinsi yang terus mengalami pertumbuhan, khususnya pada sektor industri otomotif.

Melihat kondisi inilah, lanjut dia, memberi kesempatan bagi BP-AKR dalam mengembangkan bisnis jaringan SPBU-nya di wilayah tersebut.

“Melalui program kemitraan dengan perusahaan lokal, seperti PT Jatim Sarana Utama, kami berharap akan mampu mendorong perkembangan bisnis ritel BBM di Indonesia khususnya di Jawa Timur,” tutur Peter.

Nantinya, skema kemitraan yang ditawarkan oleh BP-AKR bersifat transparan, fleksibel dan mudah. Kepada mitra DODO, BP-AKR juga memberikan pembekalan berupa pelatihan.

Selain itu, BP-AKR juga berupaya untuk mengembangkan usaha para mitranya dengan menghadirkan berbagai program promosi. Lapangan kerja juga terbuka untuk masyarakat sekitar SPBU beroperasi.

Sementara itu, Khoiron mengapresiasi pihak BP-AKR dapat menjalin kemitraan dengan BP-AKR dalam pengembangan SPBU bp di Jawa Timur, lewat berbagai konsep kemitraan.

“Kami telah bekerja sama erat dengan tim BP-AKR sejak awal pemilihan lokasi hingga evaluasi bisnis, memastikan semua SPBU bp dibangun dan dioperasikan dengan standard yang sama,” tandasnya.

Sebagai informasi, sejak beroperasi di 2018, jumlah SPBU bp terus bertambah dimana hingga kini jaringannya telah mencapai 35 SPBU dengan skema COCO dan DODO di area Jabodetabek dan Jawa Timur. [dp/TH]

Previous articleAsca Bomber, Helm Retro-Klasik Ga Bakal Nguras Kantong
Next articleHiroyuki Ueda Resmi Jadi Nakhoda Toyota Astra Motor, ini Janjinya