Persiapan Mudik, Begini Kata Pengunjung GJAW Soal Suzuki XL7

DAPURPACU – Suzuki melihat melalui pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) kemarin, calon konsumen dapat mengeksplorasi lebih detail seluruh produknya di sana.

Seperti diketahui, di ajang ini Suzuki menampilkan seluruh kendaraan penumpangnya, mulai dari All New Ertiga sampai dengan model terbarunya yaitu New Grand Vitara.

Diantara produk yang berhasil menyita perhatian pengunjung yaitu XL7. Diklaim banyak pengunjung yang tertarik untuk melihat lebih detail low SUV andalan Suzuki itu.

Melalui pantauan yang dilakukan di booth Suzuki di Hall A1, kebanyakan dari pengunjung mencari tau apa saja kelebihan yang dapat memenuhi kebutuhan mobilitas harian maupun untuk perjalanan libur lebaran nanti.

Seperti halnya oleh Andri, yang cukup tertarik untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan XL7. Terlebih bagi pria 1 anak yang berencana mudik di tahun ini.

“Lebaran ini menjadi tahun pertama baginya berkunjung ke kampung halamannya di Jawa Tengah dengan memboyong keluarga kecil saya,” tutur pria berusia 31 tahun itu.

Baca juga:  Suzuki 'Geber' Jualan Unit Motor di Jakarta Fair 2024

“Hal ini membuat saya harus lebih memperhatikan mobil yang akan digunakan agar sesuai dengan kebutuhan dan tangguh di segala kondisi jalan yang ada di daerah sana,” ujarnya kepada tim Suzuki Indonesia.

Begitu dengan Gemma, yang terbilang senada dengan Andri. Dirinya mengincar XL7 karena SUV ini dirasa memiliki desain eksterior hingga interior yang berkarakter dan berkelas.

Di sisi lain, menurut pria berusia 41 tahun ini, XL7 juga dibekali berbagai fitur keamanan dan kenyamanan mumpuni. Meski demikian, ketertarikannya pada XL7 adalah pada tampilan luar dan interiornya.

“Tidak kalah kok bagusnya. Paling saya sukai adalah XL7 ini sudah disematkan fitur Smart E-Mirror yang mampu merekam perjalanan saya ketika pulang ke kampung halaman nanti,” jelasnya.

“Banyaknya kejadian yang terjadi akhir-akhir ini, membuat saya cukup senang terhadap inovasi yang diberikan oleh Suzuki karena XL7 sudah menyematkan fitur ini tanpa harus menambahkannya lagi,” ucapnya.

Baca juga:  Suzuki Ajak Siswa SD/SMP Gelar Aksi Bersih-bersih Pantai

Secara tampilan, XL7 memiliki dimensi cukup besar dibalut sosoknya yang maskulin, tangguh, serta berkarakter. Terdapat juga fitur-fitur yang membuat penggunanya jadi nyaman dan aman.

Format 3 baris tempat duduk untuk kapasitas 7 penumpang menjadi alasan mengapa XL7 banyak diminati pengunjung, yang mencari mobil untuk menemani mudik.

Hal ini dilihat oleh mereka karena sesuai dengan jumlah keluarga yang akan dibawa dan barang bawaannya selama perjalanan mudik ke kampung halamannya kelak.

Berbekal mesin dengan kode K15B, diklaim memberikan performa lebih bertenaga dan mampu menunjang perjalanan dalam kota hingga luar kota, menghasilkan tenaga responsif.

Untuk fitur keamanannya, XL7 sudah dilengkapi dengan Dual Airbag, ABS (Anti-Lock Braking System), ESP (Electronic Stability Programme), serta tentunya Smart E-Mirror.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, menuturkan pameran otomotif menjadi ajang tepat bagi masyarakat yang sedang mencari mobil baru sesuai keinginan dan kebutuhannya.

Baca juga:  Suzuki Tampilkan Produk Rakitan Lokal di Jakarta Fair 2024

“Kami memberikan kelengkapan yang terdapat pada XL7 tidak serta merta hanya ingin menambahkan saja, namun juga disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.”

“Kami harapkan XL7 bisa memberikan kepuasan dan kesenangan perjalanan bagi keluarga, sehingga libur lebaran pelanggan kami bisa lebih berkesan,” tutup Donny. [dp/TH]

Previous articleCKD Kit Tiba di Indonesia, Chery Omoda 5 Langsung Diproduksi
Next articleBegini Tips Aman dan Nyaman Berkendara Motor di Bulan Puasa