Modal KTP dan KK Bisa Kredit Motor Honda di Anjungan MRT FIFGroup 34 Tahun

Program Anjungan MRT FIFGroup 34 Tahun akan berlangsung hingga 28 Mei 2023.

DAPURPACU – Program Anjungan MRT FIFGroup 34 Tahun yang berada di Stasiun MRT Bundaran HI masih berlangsung hingga 28 Mei 2023. Di anjungan ini pelanggan ditawarkan berbagai kemudahan.

Seluruh layanan brand service FIF mulai dari FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA dan AMITRA, masing-masing memberikan keuntungan melalui program promo spesial dan menarik.

“Melalui kegiatan ini kami ingin melibatkan masyarakat dalam perayaan HUT ke-34 FIFGroup sekaligus meningkatkan literasi dan inklusi keuangan bagi masyarakat,” kata Chief Marketing Officer FIFGROUP, Daniel Hartono.

Disela peresmian pada 14 Mei lalu, Daniel yakin program tersebut bakal disambut positif oleh pelanggan maupun masyarakat. Terlebih banyak keuntungan yang bakal diberikan oleh AstraPay dan Maucash, sebagai sponsornya.

Untuk itu, lanjut dia, selama 14 hari pelaksanaan kegiatan, perusahaan menargetkan 400 pengunjung setiap harinya selama Anjungan MRT FIFGROUP 34 Tahun itu.

“Kami menargetkan total sekitar 5.600 pengunjung selama even ini. Hal ini dikarenakan Stasiun MRT Bundaran HI cukup banyak orang yang memanfaatkannya,” tambahnya.

Baca juga:  Gelar Festival Foodies Palembang 2024, FIFGroup Tebar Promo Menarik

Mengusung tema ‘Satu Solusi Untuk Semua Kebutuhan’, FIFASTRA menawarkan program pengajuan kredit untuk pembelian sepeda motor Honda baru kepada pelanggan.

Tiap pengajuan kredit untuk Honda Scoopy atau PCX Series, cukup melampirkan KTP dan KK tanpa DP apapun.

Pelanggan cukup melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) tanpa uang muka (down payment/DP) khusus untuk kredit Honda Scoopy dan PCX Series.

Tidak hanya itu, calon konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa jaket spesial HUT ke-34 FIFGroup.

SPEKTRA juga menghadirkan promo kredit dengan DP 0 rupiah plus potongan angsuran total sebesar Rp1,8 juta, untuk pengajuan kredit alat elektronik, gadget dan perabot rumah tangga.

Begitu DANASTRA memberikan promo hadiah langsung souvenir motorcare kit dan cashback saldo AstraPay Rp134 ribu. Sedangkan FINATRA menawarkan pendanaan modal usaha sebesar Rp25-250 juta dengan promo potongan angsuran sebesar Rp100 ribu per bulan dengan hadiah langsung merchandise.

Terakhir AMITRA menghadirkan program promo potongan angsuran senilai Rp1,5 juta untuk customer yang mengajukan pembiayaan umroh. Merchandise khusus juga disediakan untuk masyarakat.

Baca juga:  FIFGroup Catat Pertumbuhan Laba Bersih Sepanjang 2023

Terdapat vending machine di anjungan tersebut yang menyajikan beragam permainan seru untuk masyarakat dengan hadiah total sebesar Rp40 juta.

Masyarakat juga disuguhi berbagai program kuis berhadiah, hiburan live music dan hadiah langsung goody bag serta merchandise setiap transaksi dalam kegiatan itu.

“Promo dan kegiatan menarik tersebut diharapkan dapat menambah kemeriahan program Anjungan MRT FIFGROUP 34 Tahun tersebut,” tutup Daniel. [dp/TH]

Previous articleMario Iroth Siap Lakoni Turing Keliling kalimantan-Brunei Darussalam
Next articlePEVS 2023 Catat Total Transaksi Rp200 Miliar Lebih