Masyarakat Tangerang Antusias ‘Bertatapan’ Dengan AT Premium Honda

DAPURPACU – Main dealer motor Honda di Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati terus berupaya mendekatkan lini model skutik premium kepada masyarakat dan konsumen.

Melalui gelaran Honda Premium Matic Day yang digelar di Sumarecon Mall Serpong, Tangerang, 31 Mei – 4 Juni lalu, Wahana memajang seluruh produk AT mulai dari Vario160, PCX160 dan ADV160.

Selama even berlangsung Wahana memberikan program promo khusus berupa potongan tenor 4 kali untuk salah satu dari lineup AT Premium itu dengan pembelian secara kredit.

“Jika selama ini konsumen hanya melihat produk AT premium lewat iklan maupun flyer, sekarang kami bawa langsung produk ini lebih dekat pada konsumen,” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Eksibisi kali ini Wahana juga melengkapi dengan penjualan suku cadang (HGP), aksesoris dan apparel (HGA) khas keluaran Honda.

Selain itu menambah pengetahuan pengunjung yang hadir, tim instruktur teknik Wahana juga hadirkan product knowledge seputar teknologi Honda khususnya produk Premium AT.

Baca juga:  Perdana, Final Honda DBL Seri Jakarta Digelar di Indonesia Arena

Diserbu Komunitas Honda Vario

Selain berhasil menjual puluhan tipe selama even dilaksanakan, ajang kali ini juga ‘diserbu’ puluhan anggota komunitas sebagai momen gathering dan menambah ilmu.

Dihadiri puluhan anggota Vario 160 Riders Indonesia (VIORI) Tangerang Chapter, acara berlangsung semarak dengan sesi sharing teknologi antar anggota komunitas.

Dipandu langsung oleh tim Technical Service Function (TSF) yang diwakili Wahyu Budhi, sharing teknologi keunggulan AT Premium Honda ini cukup menarik minat anggota komunitas.

Bersamaan dengan acara itu, VIORI juga melakukan pengukuhan kepengurusan baru dengan diumumkannya Handoko sebagai Ketua Umum VIORI.

“Terima kasih kepada Wahana yang selalu mendukung kegiatan kami. Kedepannya kami akan perbanyak kegiatan bermanfaat yang bersinergi bagi negeri dalam membuat rancangan kegiatan,” jelas singkat Handoko. [dp/TH]

Previous articlePenjualan Mobil dan Motor Listrik Naik 2 Kali Lipat di Tokopedia
Next articleChery Ajak Konsumennya di Semarang Seru-seruan Bareng