Hadir di Jakarta Fair, Booth Wuling Bertabur Promo Menarik

DAPURPACU – Jajaran produk Wuling tampil di pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023, yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, 14 Juni – 16 Juli. Lima unit display hadir di booth.

Dengan menempati area di Hall A seluas 270 m2, Wuling menampilkan beberapa model unggulan mulai dari Air ev, Alvez, Confero, Cortez dan Formo Max.

Brand Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, hadirnya rangkaian model Wuling di pameran terlengkap dan terlama ini untuk ditunjukan kepada para pengunjung.

“Kami berharap pengunjung semakin mengenal produk Wuling. Konsumen pun berkesempatan untuk menikmati berbagai promo menarik di pameran ini,” ujar Dian lebih lanjut.

Selain produk, booth Wuling juga menawarkan ragam promo menarik dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki mobil Wuling pilihannya selama Jakarta Fair 2023.

Di promo tersebut disediakan hadiah lucky dip berupa e-wallet hingga Rp2.000.000, Smart Watch dan Tablet bagi para pengunjung yang melakukan pemesanan selama pameran.

Baca juga:  Lewat Aplikasi, PT Wahanaartha Ritelindo Berikan Promo Menarik

Terdapat juga potongan harga spesial, uang muka ringan, cicilan yang terjangkau, sampai dengan gratis biaya servis berkala pun berlaku hingga 16 Juli 2023. [dp/TH]

Previous articleMitsubishi Perkuat Jaringan di Jabodetabek, ini Buktinya
Next articleSeres E1 ‘Cari Muka’ di Hadapan Pengunjung Jakarta Fair 2023